Pengaruh Work Family Conflict dan Work Life Balance terhadap kinerja pegawai : Penelitian pada pegawai PT Telkom Regional III Jawa Barat

Rahmawati, Anita (2023) Pengaruh Work Family Conflict dan Work Life Balance terhadap kinerja pegawai : Penelitian pada pegawai PT Telkom Regional III Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text
1_cover.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_abstrak.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftarisi.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab1.pdf

Download (725kB) | Preview
[img] Text
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB) | Request a copy
[img] Text
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (729kB) | Request a copy
[img] Text
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
[img] Text
9_daftarpustaka (3).pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan dapat dilihat dari kinerja pegawai suatu perusahaan, agar pekerjaan efektif dan efisien suatu badan usaha atau organisasi harus mempunyai SDM yang baik untuk menjalankan bisnis. Namun pada saat ini sangat sulit untuk menemukan pegawai yang mempunyai kompetensi tinggi atau mempunyai kualitas tinggi. Oleh sebab itu dilakukan penelitian ini. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Work Family Conflict dan Work Life Balance terhadap Kinerja Pegawai PT TELKOM Regional III Jawa Barat. Penelitian ini merupakan penelitian untuk menyempurnakan penelitian sebelumnya dengan beberapa modifikasi. Penelitian ini dilakukan dengan metdhode deskriptif verifikaitif. penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Faktor-faktor yang sekiranya dapat menyebabkan karyawan merasakan work-family conflict dan work life balance . Penulis menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pegwai PT.TELKOM Regional III Jawa Barat. Penelitian ini menghasilkan bahwa Work-family Conflict memiliki pengarul signifikan terhadap Kineria pegawai. Hal ini dapat dilihat berdasarkan hasil uji t (parsial) dan perbandingan antara nilai thitung dengan tabel, menghasilkan kesimpulan bahwa nilai t hitung <tabel (0,920 < 2,03011). Maka hipotesis yang berbunyi terdapat pengaruh signifikan Work-family Conflict terhadap Kinerja pegawai PT. Telkom Regional III Jawa Barat secara parsial diterima. Dan nilai signifikansi 0,000 kebih kecil dari tingkat signifikan 0,05. (0,363 < 0,05) dan Work life balance memiliki pengarul signifikan terhadap Kineria pegawai. Hal ini dapat dilihat berdasarkan hasil uji t (parsial) dan perbandingan antara nilai thitung dengan tabel, menghasilkan kesimpulan bahwa nilai thitung < tabel 3,548 > 2,03011 Maka hipotesis yang berbunyi terdapat pengaruh signifikan. Work life balance terhadap Kinerja pegawai PT. Telkom Regional III Jawa Barat secara parsial diterima. Dan nilai signifikansi 0,000 kebih kecil dari tingkat signifikan 0,05. (0,01 < 0,05). Dan Work family Confict dan Work life balance berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai. Hal ini ditunjukan melalui uji f ( simultan ) yang menhasilkan bahwa f hitung lebih besar dari f table dengan f hitung = 10,772 > 3,27dan tingkat signifikasi (0,00 < 0,05 ) maka hipotesis yang berbunyi terdapat pengaruh Work family Confict dan Work life balance terhadap kinerja pegawai Pada PT. Telkom Regional III Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: work-family conflict; work-life balance; kinerja Pegawai.
Subjects: General Management > Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: anita rahma wati
Date Deposited: 17 Jul 2023 07:16
Last Modified: 17 Jul 2023 07:16
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71334

Actions (login required)

View Item View Item