Pengaruh social media marketing dan store atmosphere terhadap repurchase intention pada konsumen De.u Coffee Bandung

Fatharani, Hasya Latiza (2023) Pengaruh social media marketing dan store atmosphere terhadap repurchase intention pada konsumen De.u Coffee Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (743kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (720kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy

Abstract

Pokok masalah pada penelitian ini terdapat pada repurchase intention yang berdampak pada penurunan volume penjualan De.u Coffee selama 3 tahun berjalan. Social media marketing salah satu strategi pemasaran yang dijalankan terdapat kekurangan pada interaksi antara konsumen dan De.u Coffee dan store atmosphere yaitu pada area parkir yang kecil diduga sebagai penyebab repurchase intention menurun. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari Social Media Marketing dan Store Atmosphere terhadap Repurchase Intention pada konsumen De.u Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling, berdasarkan kriteria yang ditetapkan peneliti yaitu Konsumen De.u Coffee Bandung yang pernah berkunjung minimal 1 kali dan memiliki media sosial Instagram. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, (3) Social Media Marketing dan Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dan hubungan yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh social media marketing dan store atmosphere; repurchase intention pada konsumen De.u Coffee Bandung
Subjects: Athletic and Outdoor Sports > Organizations, Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hasya Latiza Fatharani
Date Deposited: 25 Jul 2023 06:59
Last Modified: 25 Jul 2023 06:59
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72009

Actions (login required)

View Item View Item