Hidayat, Haura Frisya (2023) Pengaruh citra merek, desain produk dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen Mie Gacoan cabang Buah Batu Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (236kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (397kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (666kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis kuliner saat ini memiliki persaingan ketat dilihat banyak nya para pelaku usaha mulai menuangkan inovasi dan variasi terhadap produk kuliner yang di tawarkan. Dengan demikian, para pelaku usaha khusus nya di bidang kuliner perlu memperhatikan baik dari segi citra merek, desain produk dan word of mouthagar terciptanya suatu pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Tujuan daripada penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen mie gacoan, kemudian untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen mie gacoan, lalu untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada konsumen mie gacoan serta untuk mengetahui pengaruh citra merek, desain produk dan word of mouth secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen mie gacoan Cabang Buah Batu Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dan purposive sampling, penentuan sampel menggunakan teori Roscoe dengan hasil 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online dengan media Google Form. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif Statistik, Uji Instrumen Data, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, serta Uji Koefisien Determinasi diolah menggunakan program software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3)Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan menunjukan bahwa Citra Merek, Desain Produk, dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hubungan yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang tinggi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merek; desain produk; word of mouth; keputusan pembelian |
Subjects: | Econmics Administration of Economy Accounting |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Haura Frisya Hidayat |
Date Deposited: | 26 Jul 2023 03:03 |
Last Modified: | 26 Jul 2023 03:03 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72019 |
Actions (login required)
View Item |