Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian : Studi kasus pada konsumen Warkop Fajar99 di jalan Manisi, Cibiru Bandung

Fadillurrohman, Muhamad (2023) Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian : Studi kasus pada konsumen Warkop Fajar99 di jalan Manisi, Cibiru Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab 1.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan final yang dimiliki seorang konsumen untuk membeli suatu barang atau jasa dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan tertentu. Keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen menggambarkan seberapa jauh pemasar dalam usaha memasarkan suatu produk ke konsumen. Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi dapat mempengaruhi pada keputusan pembelian. Ketika semakin baik Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi yang strategis untuk konsumen, maka keputusan pembelian konsumen akan lebih baik Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warkop Fajar 99 di Manisi, Cibiru Bandung, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warkop Fajar 99 di Manisi, Cibiru Bandung, untuk mengetahui pengaruh Lokasi terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warkop Fajar 99 di Manisi, Cibiru Bandung, untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada konsumen Warkop Fajar 99 di Manisi, Cibiru Bandung. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verivikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang datang di Warkop Fajar 99 di Manisi Cibiru Bandung. Teknik pengambilan sampel yang di gunakan adalah probability sampling dengan metode rumus slovin sebanyak 100 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis dekskriptif, Analisis Regresi Berganda, uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, uji simultan, uji parsial, uji koefisien determinasi dan uji korelasi. Penelitian ini menghasilkan bahwa Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjungan dengan nilai thitung < ttabel yaitu 3,787 < 1,984 dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 2.931 > 1.984. Nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,002 (0,002 < 0,05). Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel yaitu 3.113 > 1.984. Nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,004 (0,004 < 0,05). Harga, Kualitas Pelayanan dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai Fhitung > Ftabel yaitu 6.785 > 2,47. Nilai signifikansinya yaitu 0,004 < 0,05. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 57,8% yang berarti memiliki tingkat hubungan yang lumayan tinggi, sisanya sebesar 42,2% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Pelayanan; Lokasi; Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: M. Fadillurrohman
Date Deposited: 27 Jul 2023 01:13
Last Modified: 27 Jul 2023 01:13
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72514

Actions (login required)

View Item View Item