Diyah, Muna (2023) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening: Studi pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (360kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (314kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (443kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pesat industri skincare dimana produk perawatan kulit saat ini berkembang semakin meningkat. Situasi ini mendorong berbagai perusahaan dibidang skincare untuk terus berlomba – lomba untuk menciptakan produk berkualitas yang banyak dicari konsumen. Untuk mendapatkan memenangkan pasar di tengah kompetisi yang semakin ketat, penting bagi Scarlett Whitening untuk memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening pada Pengguna Scarlett Whitening di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan kriteria yang ditetapkan penulis yaitu Pengguna Scarlett Whitening di Kota Bandung, sedang/pernah menggunakan Scarlett Whitening, berdomisili di Bandung, rentang usia 17 – 35 tahun. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online serta teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, Uji T (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi menggunakan program SPSS versi 29. Hasilnya menunjukan bahwa kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis menggunakan Uji T (parsial) menunjukan untuk variabel kualitas produk diperoleh thitung ≥ ttabel (4,437 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05), untuk variabel citra merek diperoleh thitung ≥ ttabel (6,777 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05) dan dari hasil uji hipotesis secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa nilai fhitung ≥ ftabel (148,283≥ 3,09) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05). Dari perhitungan koefisien determinasi (r2) diperoleh hasil sebesar 0,754 atau 75,4%. Dengan demikian, hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat. nilai r square adalah sebesar 75,4% dan sisanya tidak dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini sebesar 24,6% terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Citra Merek; Keputusan Pembelian |
Subjects: | Adult Education General Management General Management > Marketing Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muna diyah |
Date Deposited: | 15 Sep 2023 00:41 |
Last Modified: | 15 Sep 2023 00:41 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/77423 |
Actions (login required)
View Item |