Up a level |
Ashshiddiqi, Taufan (2018) Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Minat Beli Konsumen di TOSERBA BORMA Cipadung: Studi pada Konsumen di Wilayah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Asih, Wulan Mulya (2019) Pengelolaan digital public relations dalam mengemas konten dakwah di akun Instagram Masjid Trans Studio Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Auliani, Vanisa (2021) Implementasi pendistribusian dana Zakat pendidikan program Bekasi Cerdas untuk membantu biaya pendidikan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azhara, Intan Ayu (2024) Pemanfaatan Pull Strategy Marketing Public Relations YATC Indonesia dalam instagram (@yatc.id). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Diyah, Muna (2023) Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening: Studi pada pengguna Scarlett Whitening di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fachrurozi, Ahmad (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhada loyalitas konsumen sepatu olahraga Adidas : Studi pada pengguna sepatu olahraga Adidas di Kelurahan Cipadung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farhan, Aditya (2023) Penyaluran Zakat Fitrah di Masjid Nurus Syukri Kelurahan Sukamulya Kecamatan Ujung Berung Kota Bandung dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hadi, Fakhri (2024) Pengaruh pengendalian mutu, jaminan mutu, dan reputasi terhadap penjualan distribusi peti kemas di PT. Megaduta Artha Megah pada tahun 2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayat, Toufik (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus konsumen KFC wilayah Bandung Timur, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Khaerizal, Rizki (2023) Pengaruh ekuitas merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian minuman dalam kemasan Teh Botol Sosro: Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung tahun angkatan 2016. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munggaran, Miftah Anugrah (2023) Strategi Marketing Public Relations Inbox Creative House (Indomitra) pasca pandemi Covid-19 : Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi Marketing Public Relations Indomitra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nasira, Nuragni (2018) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian provider Telkomsel studi pada mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2014. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Noviana, Winda (2021) Tinjauan Hukum Ekonomi Syariah terhadap jual beli Online dengan sistem Cash On Delivery pada aplikasi Marketplace dihubungkan dengan UU No 08 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraliffah, Lilis (2023) Pengaruh Green Marketing dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen Tas Belanja Ramah Lingkungan : Studi pada konsumen Eco Bag di Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pratama, Topik (2021) Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX pada komunitas sepeda motor Yamaha NMAX Baleendah Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ratna, Syahda Adi (2024) Implementasi program CSR (Corporate Social Responsibility) dalam Non-Governmental Organization melalui NGO Go Digital: Studi kasus pada PT. Cloud Hosting Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Salma (2024) Marketing produk fashion Amicoid di media sosial dalam upaya menarik minat beli konsumen: Studi Kegiatan marketing public relations pada produk Amicoid di Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Shakira, Eva (2024) Pengaruh Brand Image Islamic, kualitas produk dan harga terhadap minat beli ulang Sirup Marjan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Tresnawaty, Betty and Risdayah, Enok and Suryana, Cecep (2022) Digital marketing halal food home product: Bacinkie. In: Prospect of Communication for Development in The Digital Era. Zara Abadi, pp. 154-161. ISBN 978-623-88319-1-3
Triwahyuni, Tiara (2024) Strategi pemasaran dalam meningkatkan kualitas daya saing di PT. Safari Marta Mulia Kota Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Usman, Usman (2016) Strategi Marketing Public Relations Oz Radio Bandung: Studi Kasus Program “Extreme Moshpit” Di Radio Oz 103.1 Fm Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.