Pengaruh pengembangan karir dan pemberian intensif terhadap kinerja karyawan : Studi pada karyawan Trac-Astra Rent A Car Bandung

Nabilla, Haya (2023) Pengaruh pengembangan karir dan pemberian intensif terhadap kinerja karyawan : Studi pada karyawan Trac-Astra Rent A Car Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_dasftarisi.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf

Download (354kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy

Abstract

Kinerja seorang karyawan yang baik menjadi faktor penting dalam keberlangsungan tujuan dari perusahaan tersebut. Karena itu, Pengembangan karir dan pemberian insentif menjadi variabel yang diduga menjadi pengaruh terhadap peningkatan kinerja karyawan agar mereka lebih termotivasi meningkatkan kinerja mereka. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh pengembangan karir dan pemberian insentif secara parsial maupun simultan terhadap kinerja karyawan pada karyawan Trac-Astra Rent A Car Bandung. Tujuan penelitian ini juga untuk melihat besarnya pengaruh variabel pengembangan karir dan insentif terhadap kinerja melalui koefisien determinasi. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan Trac-Astra Rent A Car Bandung yang menggunakan Teknik probability sampling dengan Teknik sampling jenuh, artinya seluruh populasi menjadi sampel yaitu sebanyak 40 karyawan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online dengan media Google Form. Teknik pengolahan data dengan analisis deskrtiptif, uji normalitas, uji validitas, uji reabilitas, uji t, uji f, uji regresi liniear berganda dan uji koefisien determinasi R2 menggunakan SPSS versi 26. Hasil penelitian menemukan bahwa : 1) pengembangan karir berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan nilai thitung (5,244) > ttabel (1,687) dengan nilai signifikansi 0,003 < 0,05. 2) insentif berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan nilai thitung (7,977) > ttabel (1,687) dengan nilai signfikansi 0,000 < 0,05. 3) secara simultan terdapat pengaruh pengembangan karir dan insentif terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan nilai fhitung (38,917) > ftabel (3,25) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Berdasarkan nilai R2 diketahui pengembangan karir dan insentif berpengaruh sebesar 67,8% sedangkan 32,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Manajemen; pengembangan karir; insentif; kinerja karyawan; karyawan
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Haya Nabilla
Date Deposited: 04 Dec 2023 04:35
Last Modified: 04 Dec 2023 04:35
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/82881

Actions (login required)

View Item View Item