Sosialisasi Program Penjaminan Mutu dalam meningkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat: Studi Penelitian Hubungan Masyarakat (Humas) di Pengadilan Agama Bandung

Amelia, Carla Monica (2022) Sosialisasi Program Penjaminan Mutu dalam meningkatkan Pelayanan Prima bagi Masyarakat: Studi Penelitian Hubungan Masyarakat (Humas) di Pengadilan Agama Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
skripsi_carla_cover.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
skripsi_carla_abstrak.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
skripsi_carla_daftar isi.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
skripsi_carla_bab I.pdf

Download (255kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
skripsi_carla_bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
skripsi_carla_bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
skripsi_carla_bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
skripsi_carla_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy

Abstract

Melihat dari zaman yang semakin berkembang dan teknologi yang semakin maju,tidak bisa di pungkiri bahwa media sosial adalah salah satu hal yang penting bagi perkembangan sutau lembaga. Demikian juga dengan perkembangan pelayanan publik di Indonesia, khusunya dalam menghasilkan mutu pelayanan prima bagi masyarakat yang telah menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat sehingga menjadikan lembaga yang bergerak dalam bidang pelayanan public seperti Hubungan Masyarakat (Humas) di Pengadilan Agama Kota Bandung menciptakan suatu pelayanan yang membuat para masyarakat merasa puas akan pelayanan yang diberikannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui maka mengenai proses sosialisasi program penjaminan mutu secara langsung dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat di Pengadilan Agama Bandung, untuk mengetahui sosialisasi penjaminan mutu di Pengadilan Agama Bandung melalui sosial media dalam meningkatkan pelayanan prima bagimasyarakat. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis deksriptif kualitatif dengan pendekatan kualitiatif. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan wawancara, dan observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian yaitu Proses sosialisasi program penjaminan mutu secara langsung di pengadilan agama Bandung dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat, antara lain; 1) Peningkatan pelayanan kepada para pencari keadilan, 2) Penyuluhan Hukum, dan 3) Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM). Sosialisasi penjaminan mutu melalui sosial media dalam meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat di pengadilan agama Bandung, melalui beberapa aplikasi, yaitu: 1) Aplikasi website, 2) Aplikasi instagram, dan 3) Aplikasi twitter.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Sosialisasi, Penjamina Mutu dan Pelayana Prima
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations
Customs of People
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Carla Monica Amelia
Date Deposited: 21 Dec 2023 07:48
Last Modified: 21 Dec 2023 07:48
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/83436

Actions (login required)

View Item View Item