Burhanudin, Muhamad Kholis (2023) Pengaruh brand trust,brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada produk outdoor Eiger di Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (234kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (235kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (226kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (408kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perubahan situasi dan kompetisi di pasar, di mana loyalitas konsumen menjadi aspek penting yang menentukan bagi keberlangsungan hidup sebuah perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini berjumlah 189.801 orang dengan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan rumus slovin menggunakan metode purvosive sampling, sedangkan teknik pengambilan data pada penelitian ini melalui wawancara, angket (kuesioner), dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian, Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen dengan nilai t hitung (1,234 < 1,984). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung (3,612 > 1,984). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung (2,218 > 1,984). Brand Trust, Brand Image, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai f hitung (96,726 > 2,7004091).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust; Brand Image; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen |
Subjects: | General Management General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhamad Kholis Burhanudin |
Date Deposited: | 22 May 2024 00:50 |
Last Modified: | 22 May 2024 00:50 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/87694 |
Actions (login required)
View Item |