Pengaruh brand trust,brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada produk outdoor Eiger di Rancaekek Kabupaten Bandung

Burhanudin, Muhamad Kholis (2023) Pengaruh brand trust,brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada produk outdoor Eiger di Rancaekek Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (234kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (408kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh perubahan situasi dan kompetisi di pasar, di mana loyalitas konsumen menjadi aspek penting yang menentukan bagi keberlangsungan hidup sebuah perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Populasi penelitian ini berjumlah 189.801 orang dengan sampel yang diambil sebanyak 100 orang dengan rumus slovin menggunakan metode purvosive sampling, sedangkan teknik pengambilan data pada penelitian ini melalui wawancara, angket (kuesioner), dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian, Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen dengan nilai t hitung (1,234 < 1,984). Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung (3,612 > 1,984). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai t hitung (2,218 > 1,984). Brand Trust, Brand Image, dan Kualitas Produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan nilai f hitung (96,726 > 2,7004091).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Trust; Brand Image; Kualitas Produk; Loyalitas Konsumen
Subjects: General Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhamad Kholis Burhanudin
Date Deposited: 22 May 2024 00:50
Last Modified: 22 May 2024 00:50
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/87694

Actions (login required)

View Item View Item