Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Provider Telkomsel: Studi pada konsumen Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya

Jihad, Sabilul (2024) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan Provider Telkomsel: Studi pada konsumen Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (126kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf

Download (187kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
5_bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text (BAB 3)
6_bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB 4)
7_bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[img] Text (BAB 5)
8_bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan Provider Telkomsel (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya). Mengingat meningkatnya persaingan pada provider internet, peran Citra Merek dan Kualitas Produk menjadi faktor krusial dalam mempengaruhi Loyalitas Pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan Pengguna provider Telkomsel di Kecamatan Pagerageung. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen (Citra Merek dan Kualitas Produk) terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek dan Kualitas Produk baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang efektif dengan menggunakan Citra Merek dan meningkatkan Kualitas Produk dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Loyalitas Pelanggan; Telkomsel
Subjects: Commerce, Trade
Communications Telemunications
Business
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sabilul Jihad Abingg
Date Deposited: 15 Jul 2024 00:26
Last Modified: 15 Jul 2024 00:26
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/91282

Actions (login required)

View Item View Item