Salsabila, Siti Zahra Meydina (2023) Peningkatan kemampuan koneksi Matematis siswa dan Self Regulated Learning melalui model Connected Mathematic Project (CMP) berbantuan aplikasi Google Classroom. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (138kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (602kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (713kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (632kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
Abstract
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Quasi Eksperimen dengan Pretest- Posttest Control Group Design. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat peningkatan kemampuan koneksi matematis dan Self- Regulated Learning siswa yang pembelajarannya menggunakan model Connected Mathematic Project (CMP) berbantuan aplikasi Google Classroom. Subjek dalam penelitian ini adalah peserta didik kelas VIII di SMPS salah satu di kota Bandung. Hasil penelitian ini yaitu : keterlaksanaan proses pembelajaran dengan aktivitas guru masuk ke dalam katergori sangat baik dan dalam kegiatan pembelajaran menggunakan model Connected Mathematic Project (CMP) berbantuan aplikasi Google Classroom mengalami peningkatan, terdapat perbedaan peningkatan pada skor N-gain kemampuan koneksi matematis siswa yang memperoleh pembelajaran dengan model Connected Mathematic Project (CMP) berbantuan aplikasi Google Classroom lebih tinggi dibandingkan dengan peserta didik yang memperoleh pembelajaran konvensional, dan terdapat perbedaan peningkatan pada skor N-gain Self- Regulated Learning siswa yang memperoleh pembelajaran dengan model Connected Mathematic Project (CMP) berbantuan aplikasi Google Classroom lebih tinggi dibandingkan dengan peserta didik yang memperoleh pembelajaran konvensional.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pembelajaran matematika; Kemampuan koneksi matematis; Connected Mathematic Project (CMP); Self- Regulated Learning; Google Classroom |
Subjects: | Education Mathematics |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Meydina Salsabila S |
Date Deposited: | 15 Jul 2024 08:09 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 08:09 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/91756 |
Actions (login required)
View Item |