Aktivitas Personal Branding Henhen Herdiana melalui media sosial Instagram: Studi deskriptif kualitatif pada akun @henhenherdiana12

Muhammad, Daffa Khoiroon (2024) Aktivitas Personal Branding Henhen Herdiana melalui media sosial Instagram: Studi deskriptif kualitatif pada akun @henhenherdiana12. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_Bab 1.pdf

Download (210kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan personal branding seringkali dilakukan oleh para public figure di bidang tertentu. Aktivitas tersebut dapat terlihat dari aktivitas yang dilakukan oleh Henhen Herdiana. Dia merupakan seorang pemain sepakbola profesional yang telah menjadi bagian dari beberapa klub di liga tertinggi sepakbola Indonesia Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengelolaan aktivitas personal branding melalui media sosial Instagram @henhenherdiana12 melalui Teori the eight rules of personal branding dari Peter Montoya menjadi landasan dalam penelitian ini. Teori tersebut antara lain meliputi, spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, prinsip, keteguhan, dan prinsip nama baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas media sosial yang dilakukan bertujuan untuk melakukan personal branding dilakukan melalui 8 aspek. Aspek spesialisasi sebagai pemain bola profesional. Aspek kepemimpinan melalui kapten di lapangan dan influencer sepakbola. Aspek kepribadian sifat sederhana dan disiplin, Aspek perbedaan melalui cirikhas Jack Grealish-nya Indonesia, aspek terlihat melalui aktivitas podcast bersama media eksternal, aspek kesatuan melalui kesederhanaan dan tampil apa adanya, dan aspek goodwill melalui kegiatan komunikasi langsung di media sosial dengan para audiensnya.. Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial Instagram, Henhen Herdiana

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Personal Branding; Media Sosial Instagram; Henhen Herdiana
Subjects: Communications Telemunications > Telegraph
Communications Telemunications > Television Broadcasting
Writing, Phonology and Phonetics
Wood Construction, Carpentry
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Muhammad Daffa Khoiroon
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:26
Last Modified: 11 Sep 2024 06:26
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97980

Actions (login required)

View Item View Item