Muhammad, Daffa Khoiroon (2024) Aktivitas Personal Branding Henhen Herdiana melalui media sosial Instagram: Studi deskriptif kualitatif pada akun @henhenherdiana12. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_Bab 1.pdf Download (210kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
Abstract
Kegiatan personal branding seringkali dilakukan oleh para public figure di bidang tertentu. Aktivitas tersebut dapat terlihat dari aktivitas yang dilakukan oleh Henhen Herdiana. Dia merupakan seorang pemain sepakbola profesional yang telah menjadi bagian dari beberapa klub di liga tertinggi sepakbola Indonesia Penelitian ini bermaksud untuk mengetahui pengelolaan aktivitas personal branding melalui media sosial Instagram @henhenherdiana12 melalui Teori the eight rules of personal branding dari Peter Montoya menjadi landasan dalam penelitian ini. Teori tersebut antara lain meliputi, spesialisasi, kepemimpinan, kepribadian, perbedaan, prinsip, keteguhan, dan prinsip nama baik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas media sosial yang dilakukan bertujuan untuk melakukan personal branding dilakukan melalui 8 aspek. Aspek spesialisasi sebagai pemain bola profesional. Aspek kepemimpinan melalui kapten di lapangan dan influencer sepakbola. Aspek kepribadian sifat sederhana dan disiplin, Aspek perbedaan melalui cirikhas Jack Grealish-nya Indonesia, aspek terlihat melalui aktivitas podcast bersama media eksternal, aspek kesatuan melalui kesederhanaan dan tampil apa adanya, dan aspek goodwill melalui kegiatan komunikasi langsung di media sosial dengan para audiensnya.. Kata Kunci: Personal Branding, Media Sosial Instagram, Henhen Herdiana
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Branding; Media Sosial Instagram; Henhen Herdiana |
Subjects: | Communications Telemunications > Telegraph Communications Telemunications > Television Broadcasting Writing, Phonology and Phonetics Wood Construction, Carpentry |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Muhammad Daffa Khoiroon |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 06:26 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 06:26 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97980 |
Actions (login required)
View Item |