Gysela, Cindy (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Cipadung: Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tahun 2020 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (232kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Download (501kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (429kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (743kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis kuliner saat ini memiliki persaingan ketat dilihat banyaknya para pelaku usaha mulai menuangkan inovasi dan variasi terhadap produk kuliner yang di tawarkan. Dengan demikian, para pelaku usaha khususnya di bidang kuliner perlu memperhatikan baik dari segi kualitas pelayanan maupun kualitas produk agar terciptanya suatu pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 87 responden menggunakan metode proportionate cluster random sampling. Teknik analisis menggunakan teknik analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis yaitu uji t (parsial) dan uji f (simultan), uji koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi program SPSS versi 29. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan (X1) secara parsial memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian (Y). Hal tersebut ditunjukan dengan hasil uji parsial yaitu t-hitung 6,530 > 1,988 (t-tabel) dan tingkat signifikansi 0,032 < 0,05. Kualitas produk (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), hal tersebut ditunjukkan dengan uji parsial yaitu t-hitung 7,233 < 1,988 (t-tabel) dan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Dan secara simultan kualitas pelayanan (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) hal tersebut ditunjukkan dengan uji simultan F-hitung 58,542 > 3,11 dan tingkat signifikansi 0,001 < 0,05. Besaran pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi sebesar 58,2% terhadap keputusan pembelian (Y) dan sisanya 41,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | Administration of Economy > Administration of Commerce Business > Education, Research, Related Topics of Business |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Gysela Cindy |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 04:27 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 04:27 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/98164 |
Actions (login required)
View Item |