Up a level |
Adiningsih, Amelya (2022) Hubungan antara Self Efficacy dengan intensi bisnis online pada mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afifah, Chairunissa Nurrizki (2024) Pengaruh potongan harga dan Digital Marketing terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee : Studi pada mahasiswa PGMI UIN Sunan Gunung Djati angkatan 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Afrizal, Subhan Zaid (2017) Pelaksanaan tabungan iB qurban dengan akad mudharabah di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Al-Salaam Jl Moh Toha No 184 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Aji, Aji (2019) Analisi hukum ekonomi syariah terhadap transaksi Go-Pay. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
Alawi, M. Tolib (2018) Pengaruh tingkat pendidikan dan etos kerja terhadap tingkat pendapatan perkapita kalangan pengusaha home industry masyarakat muslim di Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Amina, Siti (2020) Pengaruh Working Capital to Total Assets (WCTA) dan Operating Profit Margin (OPM) terhadap net income growth ratio pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Studi di PT. Metrodata Electronics, Tbk. Periode 2009-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Apriatin, Lia (2022) Pengaruh etika kerja islam dan lingkungan kerja terhadap komitmen organisasi melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi : Studi pada Toserba Pajajaran Kota Banjar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azam, Muh.Khoiruman (2021) Praktik penggunaan member card dalam transaksi jual beli ditinjau dari perspektif hukum ekonomi syari'ah : Studi kasus di Retail Outlet Syari'ah Rabbani Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Azidzah, Delia Nur (2022) Pengaruh Current Ratio, Debt To Equity Ratio, Return On Equity, dan Total Asset Turnover terhadap perusahaan Manufaktur LQ45 periode 2011-2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Badruzaman, Asep (2015) Hubungan antara human relations dengan motivasi kerja karyawan: Studi korelasional di PT. Jasa Marga Tbk. cabang Purbaleunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Basya, Hafizh Ra'fat (2019) Pengaruh employee knowledge dan skill terhadap kinerja pegawai : Studi pada pegawai PT. INTI Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Budiman, Budiman and Ujang Cepi Barlian, Cepi (2020) Manajemen Strategik. CV. PUTRANA JAYA MANDIRI, Bandung, Indonesia. ISBN 978-623-93760-0-0
Darmayanti, Alisya (2024) Analisis Marketing Mix dalam penjualan produk Brand Kojo Garmen Kecamatan Cileunyi ditinjau dari Etika Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Rahmah Fitria (2023) Pengaruh kualitas pelayanan perjalanan ibadah Umrah terhadap tingkat kepuasan jemaah travel umrah PT Sarana Sadaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Difa, Raja (2018) Pengaruh Net Sales dan Total Assets Turnover (TATO) Terhadap Earning Per Share (EPS) Pada PT. Kalbe Farma Tbk. yang Terdafatar di Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2005-2016. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Divaliani, Azzahra Prameisya (2024) Pengaruh desain produk, promosi, dan Electronic Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Camille Beauty pada siswa SMKN 1 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Eryanto, Ahmad (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian sepeda motor Suzuki GSX R150 pada anggota komunitas Suzuki GSX R150 Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauziah, Anis Syifa (2024) Strategi pemberdayaan mahasiswa melalui usaha Bakery and Cookies (BnC) dalam membangun ekonomi mandiri: Studi kasus mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Febrianisari, Dhiyaudini (2021) Pengaruh inovasi produk dan Brand Image terhadap keputusan pembelian sepatu Compass pada mahasiswa di Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gojali, Dudang (2023) Menyelesaikan Sengketa Bisnis melalui Prinsip Hukum Islam di Indonesia: Sebuah Analisis Praktik dan Prospek. KOMITMEN: Jurnal Ilmiah Manajemen, 4 (2). pp. 203-215. ISSN 2723-1526
Gysela, Cindy (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan cabang Cipadung: Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tahun 2020 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hanifah, Nur Hasanah (2023) Pengaruh kualitas produk dan labelisasi halal terhadap minat beli pada marketplace halalpedia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hartini, Nina (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome : Penelitian pada pengguna layanan Indihome Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasan, Fuad (2014) Strategi pemberdayaan Kelompok Peternak Sapi Perah Menglayang (KPSPM) dalam meningkatkan kesejahteraan: Studi deskriptif di Desa Ciporeat Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasyim, Ahmad Zainuri (2024) Fungsi manajemen sumber daya manusia dalam meningkatkan kualitas program dakwah santri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hayat, Fauzan Raudatul (2014) Proses pembentukan customer loyalty pelanggan IM3: Studi fenomenologi di Galeri Indosat Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hidayatulloh, Deni (2022) Penyaluran jasa Giro dan Bunga Bank Konvensional di LAZ Rumah Yatim Arrohman Indonesia. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Huda, Hadad Nurul (2023) Pengaruh label Halal dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk makanan khas daerah Garut di PT. Herlinah Cipta Pratama. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jianti, Putri (2023) Etika Hukum Bisnis Islam dalam Endorsement Influencer Marketing di Media Sosial : Studi kasus di Caramel Hijab. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Junaedi, Annisa Putri (2023) Penerapan Project Based Learning pada pembuatan Lilin Aromaterapi dari Destilat Serai Wangi untuk mengembangkan sikap Enterpreneurship Islami (Cymbopogon Nardus L. Rendle). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Liana, Rosalita (2020) Jual beli online dengan sistem tanungan diakun Instagram Eka Cellular ditinjau dari hukum ekonomi syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lukmansyah, Ade Dasa (2019) Strategi marketing Toko Kopeah M Iming dalam mempertahankan Brand Image: Analisis deskriptif pada Toko Kopeah M Iming Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Malik, Moch Saepul (2019) Analisis hukum ekonomi syariah terhadap fatwa DSN-MUI no: 82/DSN/MUI/VII/2011, tentang perdagangan bursa komoditi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulida, Astri (2020) Desain pembelajaran berbasis proyek untuk mengembangkan sikap kewirausahaan peserta didik pada pemanfaatan limbah kayu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mirwad, Muhamad Ajwad (2021) Pengaruh Work From Home terhadap kinerja karyawan PT. Sakti Mandiri Gifari Makassar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muawal, Nurul Fajar (2020) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi: Studi kasus pada pelanggan bengkel Cipicung Motor Baleendah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhammad, Irtsan (2024) Pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Megavision Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munsyawy, Muhammad Shiddiq (2022) Hubungan manajemen unit usaha dengan citra Pondok Pesantren modern : Penelitian pada Pondok Modern Darussalam Gontor Se-Indonesia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nabila, Tiara (2023) Motif media di Balik Headline Clickbait di era Attention Economy : Studi deskriptif pada Portal Media Tribun Jabar Edisi Januari-Maret 2023. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nugraha, Aditya Rifqi (2023) Penerapan Tagline “Pria Punya Selera”sebagai Branding Product Identity PT. Gudang Garam Tbk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur, Mubarak Muhammad (2023) Aktivitas belajar siswa dalam pembelajaran bahasa Arab dan pengaruhnya terhadap Mahara Qiraah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nur Rifky, M. Luthfi (2019) Pengaruh Store Atmosphere dan Visual Merchandising terhadap pembelian impulsif: Studi pada konsumen toko buku Togamas Supratman Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurhakim, Riki (2018) Penerapan prisnip syariah di Narapati Indah Syariah Hotel Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurrohmah, Rina Ayu (2017) Analisis pengaruh brand equity terhadap keputusan pembelian lipstik merek revlon: Studi pada mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurzaman, Ade (2019) Pelaksanaan sistem kerjasama pertanian di Desa Margajaya Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis di tinjau dari hukum ekonomi Syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Permana, Riyan Okta (2020) Tinjauan fatwa dsn no.1 tahun 2005 tentang perlindungan hak kekayaan intelektual (HKI) terhadap jual beli VCD bajakan di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Persada, Muhamad Rangga Setia (2020) Sistem pendukung keputusan untuk menentukan kelayakan bisnis menggunakan metode Sistem Additive Weighting (SAW). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pradina, Dhimas Candra (2021) Praktek penyelenggaraan transaksi Layanan Syariah LinkAja pada PT. Fintek Karya Nusantara dihubungkan dengan Fatwa DSN-MUI nomor : 116/DSN- MUI/IX/2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pratama, Adhitya Wanda (2018) Pengaruh jumlah pendapatan operasional setelah distribusi bagi hasil dan beban operasional lainnya terhadap laba tahun berjalan setelah pajak bersih pada PT. Bank Muamalat Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Priana, Wawan (2018) Analisis hukum ekonomi syariah terhadap model Dropship jual beli online di Bukalapak. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Primastuti, Rethina Ika (2018) Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian : Studi pada pelanggan Produk halal Network International-Herba Penawar Alwahida Indonesia / HNI-HPAI di Kota Bandung Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Purnama, Santika (2021) Pengembangan E-modul menggunakan pendekatan STEM untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah peserta didik pada materi gelombang bunyi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Putri, Nindi Angelara (2022) Kepemimpinan Kyai dan hubungannya dengan tata kelola Entrepreneurship Pesantren : Pada Pesantren se- Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahman, M Taufiq (2020) Why entrepreneurship education always needed? A Medium Corporation, Medium.com.
Rojab, Imas Siti (2022) Manajemen Pembiayaan Pondok Pesantren Berbasis Aplikasi Software Manager Dalam Peningkatan Mutu Layanan : Penelitian di Pondok Pesantren Al-Mu’awanah Kabupaten Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rumyati, Rumyati (2021) Perilaku Impulsive Buying pada mahasiswa berdasarkan perbedaan tipe Self Construal dan jenis kelamin : Studi terhadap mahasiswa FEBI di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sari, Cunia Wulan (2019) Labelisasi halal illegal pada praktik jual beli produk pangan di lingkungan kampus UIN Bandung serta relevansi pandangan Hukum Ekonomi Syariah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Satria, Dzikri (2021) Pengaruh pemberian Reward dan tunjangan prestasi terhadap semangat kerja karyawan : Studi pada pegawai PT.Inti Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiawati, Fitri (2020) Perlindungan hukum bagi konsumen terhadap penyalahgunaan bahan berbahaya dalam pangan olahan dalam perspektif hukum ekonomi syariah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sidiq, Galih Purwana (2023) Pengaruh etos kerja dan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan pada PT Sinar Para Taruna Divisi Packing. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solehah, Erna (2020) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap endorsement sebagai media pemasaran melalui instagram. Diploma thesis, UIN Sunan Gung Djati Bandung.
Solihah, Nur Fajriyatus (2019) Kampanye public relations BPJS ketenagakerjaan: Studi Kasus pada Marketing Offficer BPJS Ketenagakerjaan Bandung Suci. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sonjaya, Adang (2015) Pengaruh pendidikan dan pelatihan terhadap kinerja pegawai di PT Insan Mulia Investama Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulastri, Lilis (2016) Studi Kelayakan Bisnis untuk Wirausaha. Cetakan pertama, 1 . LGM - LaGood’s Publishing, Bandung. ISBN 978-602-74112-0-3
Thalib, Abdul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Shopeefood dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Utami, Nurul Djahroh (2024) Pengaruh Working Capital Turnover(WCTO) dan Quick Ratio(QR) terhadap Return On Equity(ROE) pada perusahaan PT Mulia Industrindo Tbk Priode 2013-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yanaputra, Muhammad Rezky (2024) Implementasi sikap zuhud dalam konsep perilaku bisnis di Pondok Pesantren Modern Darunnajah Jakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zaini, Muhamad Hizqil (2024) Analisis perbandingan kinerja keuangan Bank Umum Swasta Nasional Syariah di indonesia tahun 2013-2022 melalui analisis tren dan Common Size. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.