Husna, Siti Auliya (2024) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk serum Avoskin: Studi pada konsumen serum Avoskin di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Brand Image yang kuat dapat membantu Avoskin menbedakan dirinya dari pesaing, dan Kualitas produk juga kunci utama untuk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Kulitas Produk baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian produk serum avoskin di Kota Bandung. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mengacu pada teori Viot (2007). Teori menurut Philip Kotler(2007). Dan teori Schiffman dan kanuk (2018). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder, dengan sampel 100 orang, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling. Teknik yang digunakan dalam pengambilan data penelitian ini melalui kuisoener dan studi kepustakaan. Hasil pembahasan dan penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dibuktikan dengan t hitung dengan nilai dengan nilai 1,997 dan sig a 0,049. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan t hitung 3,180 dan sig. 0,02 maka dapat dikatakan bahwa Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Serum Avoskin di Kota Bandung. Kemudian secara simultan Brand Image dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana nilai R-square sebesar 63% yang artinya Brand Image dan Kualitas Produk dapat dijelaskan dan sisanya sebesar 37% dijelaskan oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Siti Auliya Husna |
Date Deposited: | 18 Sep 2024 06:08 |
Last Modified: | 18 Sep 2024 06:08 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/98681 |
Actions (login required)
View Item |