Ilmu Pendidikan Kontemporer: Filosofi, Konsep, Prinsip, dan Aplikasinya

Rusdiana, A. (2025) Ilmu Pendidikan Kontemporer: Filosofi, Konsep, Prinsip, dan Aplikasinya. Cetakan Pertama, 1 (1). CV. Pustaka Setia, Bandung, Jawa Barat. ISBN 978-979-076-822-2

[img]
Preview
Text
01- Buku Ilmu pend kontenporer.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK)menyebabkan perubahan dan pertumbuhan manusia ke arah yang lebih kompleks, Hal ini menimbulkan masalah sosial dan tuntutan baru yang tidak dapat diramalkan sebelumnya. untuk mengatasi hal tersebut, peranan pendidikan sangat dibutuhkan. Pendidikan menuntut dan partisipasi dari semua pihak. Pendidikan diharapkan dapat mencerdaskan dan membentuk manusia seutuhnya, yaitu manusisa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, komponen-komponen yang ada dalam proses pendidikan.

Item Type: Book
Subjects: Education, Research
General Management > Education, Research of Management
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mr. A. Rusdiana
Date Deposited: 24 Sep 2025 01:21
Last Modified: 27 Sep 2025 02:14
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/121790

Actions (login required)

View Item View Item