Rusdiana, A. (2025) Ilmu Pendidikan Kontemporer: Filosofi, Konsep, Prinsip, dan Aplikasinya. Cetakan Pertama, 1 (1). CV. Pustaka Setia, Bandung, Jawa Barat. ISBN 978-979-076-822-2
|
Text
01- Buku Ilmu pend kontenporer.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK)menyebabkan perubahan dan pertumbuhan manusia ke arah yang lebih kompleks, Hal ini menimbulkan masalah sosial dan tuntutan baru yang tidak dapat diramalkan sebelumnya. untuk mengatasi hal tersebut, peranan pendidikan sangat dibutuhkan. Pendidikan menuntut dan partisipasi dari semua pihak. Pendidikan diharapkan dapat mencerdaskan dan membentuk manusia seutuhnya, yaitu manusisa yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, komponen-komponen yang ada dalam proses pendidikan.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Education, Research General Management > Education, Research of Management |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Manajemen Pendidikan Islam |
Depositing User: | Mr. A. Rusdiana |
Date Deposited: | 24 Sep 2025 01:21 |
Last Modified: | 27 Sep 2025 02:14 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/121790 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |