Aryanda, Ezra Rio (2025) Pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Produk Tomkins pada PT Primarindo Asia Infrastructure Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (290kB) | Preview |
|
|
Text (SK BEBAS PLAGIARISM)
3_skbebasplagiarism.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
4_daftarisi.pdf Download (193kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
5_bab1.pdf Download (497kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
6_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB III)
7_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (692kB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB IV)
8_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text (BAB V)
9_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
||
|
Text (LAMPIRAN)
11_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (736kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Tomkins di PT. Primarindo Asia Infrastructure Tbk yang berlokasi di Kota Bandung. Dengan pesatnya perkembangan e-commerce di Indonesia dan ketatnya persaingan dalam industri alas kaki lokal, dibutuhkan pemahaman yang mendalam tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif dan asosiatif dengan instrumen berupa kuesioner skala Likert yang disebarkan kepada konsumen yang telah melakukan pembelian sepatu Tomkins melalui platform e-commerce seperti Shopee dan TikTok Shop. Hasil analisis menunjukkan bahwa Brand Image dan Digital Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dengan nilai koefisien regresi variabel Brand Image (X1) sebesar 0,537 atau 53,7%, uji t (parsial) yang menunjukan bahwa thitung 7,368 > ttabel 1,660 yang berarti Ha diterima sehingga Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi Brand Image yaitu 0,000 < 0,1, yang berarti Brand Image mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan nilai koefisien regresi variabel Digital Marketing (X2) sebesar 0,211 atau 21,1%, hasil uji t (parsial) yang menunjukan bahwa thitung 3,214 > ttabel 1,660 yang berarti Ha diterima sehingga Digital Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Nilai signifikansi Digital Marketing yaitu 0,002 < 0,1, yang berarti Digital Marketing mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, kedua variabel independen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan hasil uji F yang menunjukan bahwa Ha diterima atau Brand Image dan Digital marketing memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian secara simultan dengan nilai Fhitung 76,423 > Ftabel 2,36. Berdasarkan nilai signifikasi Brand Image dan Digital Marketing yaitu 0,000 < 0,1. Dan dari uji koefisien determinasi diperoleh kesimpulan bahwa besar pengaruh Brand Image dan Digital Marketing terhadap Keputusan Pembelian yaitu sebesar 0,612 atau 61,2% yang mana termasuk kategori kuat.
| Item Type: | Thesis (Sarjana) |
|---|---|
| Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Digital Marketing; Keputusan Pembelian; Industri Alas Kaki |
| Subjects: | Administration of Economy > Administration of Commerce Educational Institutions, Schools and Their Activities General Management |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Ezra Rio Aryanda |
| Date Deposited: | 04 Dec 2025 06:41 |
| Last Modified: | 04 Dec 2025 06:41 |
| URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/126257 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |



