Lusvera, Devi Sri (2019) Kualitas pelayanan dalam pembuatan kartu keluarga (KK) di kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (593kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (500kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (619kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (565kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
Abstract
INDONESIA : Permasalahan dalam penelitian ini yaitu pegawai kecamatan mekarmukti belum maksimal dalam melayani masyarakat khususnya dalam pembuatan Kartu Keluarga sebagai mana yang di amanatkan dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang pelayanan publik. kemudian adanya warga yang tidak perduli dengan pentingnya Kartu Keluarga, keterlambatan pegawai dalam membuat Kartu Keluarga, Fasilitas yang ada di Kecamatan Mekarmukti masih kurang sehingga memperlambat pembuatan kartu keluarga. Metode penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Kualitatif Deskriptif dengan teknik pengumpulan data melalui Wawancara, studi Dokumentasi, Dan observasi. Data yang di gunakan adalan data primer dan skunder dengan subyek penelitian adalah pemerintah kecamatan mekarmukti, kepala desa, dan Masyarakat yang di pilih menggunakan teknik penentuan informan purposive sampling. Hasil dari penelitian ini yaitu: kualitas pelayanan di kecamatan mekarmukti sudah sesuai dengan prosedur namun yang paling menghambat adalah fasilitas yang di berikan kepada kantor kecamatan Mekarmukti nya ENGLISH : Problem in this research is Mekarmukti employee which not maximal in serving the community especially in making family card as mandated in the constitutional number 25 of 2009 about public service. There are residents which does not care about the importance of having family card, retardation of employee in making family card, less of facilitation in Mekarmukti make the process of making family card was delayed. Research method which used in this research is descriptive qualitative which used interview, study documentation, and obsevation as the technique of collecting data. Data which used in this research is primary data and secondary data with Mekarmukti goverment such as the chief of village, society which chosen by technique of determination informant purposive sampling as the subject of research. Result of this reseach is: the quality service in Mekarmukti already appropriate to the procedure but the facilities in Mekarmukti is the reason why the service is delayed.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan;Kartu Keluarga |
Subjects: | Administration of Economy > Administration of Labor Social Welfare, Problems and Services |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | devi sri lusvera |
Date Deposited: | 11 Oct 2019 02:17 |
Last Modified: | 11 Oct 2019 02:17 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/25262 |
Actions (login required)
View Item |