Ziddan, Muhammad Fauzan (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo: Pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung periode2015-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (271kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (503kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (652kB) | Request a copy |
Abstract
Pada era perkembangan teknologi ini perusahaan harus menciptakan produk yang memiliki keunggulan yang berbeda dari produk lainnya. Smartphone merupakan sebuah produk yang dijual oleh beberapa perusahaan. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberadaan smartphone tidak bisa lepas dalam kehidupan sehari-hari. Semakin banyak merek pada produk smartphone yang beredar dipasaran, hal tersebut membuat konsumen untuk lebih pintar dan cermat lagi dalam memutuskan pembelian produk smartphone yang diharapkan, karena pada umumnya citra merek dan kualitas produk sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Dengan dilaksanakan nya penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone oppo secara parsial dan secara simultan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif serta dalam pengambilan sample menggunakan probability sampling dengan teknik sample random. Subjek pada penelitian ini adalah Mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung Periode 2015-2018 dengan jumlah sempel 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji realibilitas,regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t dan uji F), serta koefisien determinasi dengan menggunakan SPPS versi 20. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positiv terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel(4,254>1,660). Kualitas produk berpengaruh positiv terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan thitung > ttabel (6,819>1,660). Besar pengaruh dari koefisien determinasi citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 70,3% sedangkan sisanya 29,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra merek; Kualitas produk; Keputusan pembelian; |
Subjects: | General Management > Control and Quality Management General Management > Management Product Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fauzan Ziddan |
Date Deposited: | 13 Feb 2020 04:02 |
Last Modified: | 13 Feb 2020 04:02 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/29379 |
Actions (login required)
View Item |