Amani, Akbar Riskal (2020) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli Nissan Livina. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (142kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (670kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (729kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: tanggapan konsumen mengenai Harga pada produk Nissan Livina, tanggapan pengguna kendaraan roda empat mengenai Kualitas Produk pada Nissan Livina, tanggapan konsumen mengenai Minat Beli pada Nissan Livina, serta untuk mengetahui seberapa besar tanggapan konsumen mengenai pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli pada Nissan Livina. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah konsumen Nissan Livina dengan total sampel 30 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Variabel Harga (X1) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 4,588 lebih besar dibandingkan dengan t tabel 2,1174, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Kualitas Produk ( X2 ) terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji parsial (uji T) yang menunjukkan nilai hitung t sebesar 1,314 lebih besar dibandingkan dengan ttabel 2,1174, dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) terbukti berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) pada konsumen Nissan Livina. Hal ini ditunjukan oleh hasil uji simultan (uji F), yang memperoleh nilai Fhitung sebesar 42.073 lebih besar dibandikan dengan Ftabel sebesar 3.13. dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga;Kualitas Produk;Minat Beli |
Subjects: | Financial Economics, Finance > Credit Household Management and Personal Life Household Management and Personal Life > Dictionaries, Encyclopedia Household Management and Personal Life > Housekeeping Organization an Management of History |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Akbar Riskal Amani |
Date Deposited: | 23 Jul 2020 02:45 |
Last Modified: | 23 Jul 2020 02:45 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/32110 |
Actions (login required)
View Item |