Taqwa, Aditya (2021) Tanggapan siswa terhadap penggunaan Metode Rote Learning pada Pelajaran PAI hubungannya dengan motivasi belajar siswa: Penelitian di kelas 8D SMP Mekar Arum Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (305kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (6MB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
4_bab1.pdf Download (3MB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Berdasarka studi pendahuluan diperoleh keterangan bahwa dalam rangka meningkatkan motivasi belajar dan prestasi belajar siswa, menghafal merupakan bagian dari pembeljaran yang diajarkan oleh guru, akan tetapi pada proses pembelajrannya siswa memiliki kemampuan yang berbeda-beda ada yang sanggup menghafal, ada yang kurang dalam menghafal, dan bahkan ada pula yang tidak sanggup dalam menghafal sehingga memunculkan motivasi yang bervariasi. Tanggapan siswa dalam menghafal merupakan salah satu upaya dalam mengetahui besar atau kecilnya motivasi dalam diri siswa tersebut sehingga perstasi siswa meningkat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tanggapan Siswa; Rote Learning; Motivasi Belajar Siswa; PAI |
Subjects: | Islam > Islamic Religious Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Aditya Taqwa |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 08:35 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 08:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/41272 |
Actions (login required)
View Item |