Kustanti, Dewi and Paturahmah, Pepi Siti (2021) Mentoring Keagamaan di Coffee Shop. Cetakan pertama, 1 (I). Prodi S2 Studi Agama-Agama UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung. ISBN 978-623-97989-2-5
|
Text
Buku Mentoring Coffee Shop-A5 fix.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Adalah penting ketika penikmat kopi berkumpul berbincang dengan teman-temannya dengan mengarahkan pada konten pembicaraan tentang keagamaan. Artinya, bukan pada pembicaraan atau diskusi yang mengarah pada arah yang tidak menentu. Kebanyakan yang terjadi di komunitas di masyarakat pemikat kopi yang dibicarakan adalah masalah-masalah umum. Diantaranya masalah kerjaan (karir), pembicaraan masalah bisnis, pembicaraam tentang pasangan hidup baik yang sudah menikah atau belum menikah. Dengan adanya mentoring keagamaan maka konten (isi) dari perbincangan para penikmat kopi diarahkan untuk mentoring keagamaan ini jauh lebih baik, dan moment ini kiranya tepat untuk meningkatkan keagamaan. Menggunakan mentoring ini sangat ccocok sebab pembicaraan mengenai keagamaan hendaknya harus ada yang lebih dituakan dalam hal usia dan pengetahuannnya. Kiranya penerapan mentoring keagamaan sangat cocok bagi masyarakat perkotaan yang haus akan ilmu-ilmu agama.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Religious Mythology > Attitudes of Religions Toward Social Issues Devotional Literature |
Divisions: | Fakultas Adab dan Humaniora > Program Studi Sastra Inggris |
Depositing User: | Ph.D. M Taufiq Rahman |
Date Deposited: | 02 Nov 2021 16:46 |
Last Modified: | 02 Nov 2021 16:46 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/45482 |
Actions (login required)
View Item |