Dekalianto, Nauval Helmi (2022) Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian online di Klik Indomaret Cibiru : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (362kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (452kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
Abstract
Keputusan pembelian pada seorang konsumen dalam menggunakan suatu produk dipengaruhi oleh banyak hal, namun yang menjadi hal utama dalam penelitian ini adalah faktor kualitas pelayanan, harga, dan perilaku konsumtif dari konsumen tersebut. Seorang pemasar dalam perusahaan mempunyai tugas yang lebih difokuskan mengenai bagaimana cara dalam menjual barang atau jasa yang nantinya konsumen merasa tertarik untuk mengkonsumsinya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas pelayanan, strategi penetapan harga, dan memahami perilaku konsumen yaitu perilaku konsumtif. Yang menjadi rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah “Apakah terdapat pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian online di Klik Indomaret Cibiru” studi dilakukan pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2018 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas pelayanan, harga dan perilaku konsumtif pada keputusan pembelian online di Klik Indomaret Cibiru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling, dengan responden berjumlah 74 responden. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS versi 25 yaitu sebuah software statistik yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian 2. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan harga terhadap keputusan pembelian 3. Terdapat pengaruh yang signifikan perilaku konsumtif terhadap keputusan pembelian. 4. Terdapat pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan, harga, dan perilaku Konsumtif terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah “tiga dari empat hipotesis penelitian yang diajukan peneliti, diterima.”
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Harga; Perilaku Konsumtif; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nauval Helmi Dekalianto |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 02:53 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 02:53 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56096 |
Actions (login required)
View Item |