Setiani, Dwi Ajeng (2022) Gambaran model pembelajaran M-APOS dengan siklus ADL pada kemampuan koneksi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (cover)
1_cover.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (abstrak)
2_abstrak.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (daftar isi)
3_daftar isi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
4_bab 1.pdf Download (233kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
5_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) | Request a copy |
||
Text (bab 3)
6_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) | Request a copy |
||
Text (bab 4)
7_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
||
Text (bab 5)
8_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (48kB) | Request a copy |
||
Text (daftar pustaka)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
Abstract
Kemampuan koneksi matematis merupakan satu hal yang penting dalam proses pembelajaran matematika. Kemampuan koneksi matematis dapat dilatihkan dengan menggunakan model pembelajaran M-APOS, karena dalam model tersebut siswa akan diajak berperan aktif dan membiasakan diri untuk memenuhi indikator-indikator koneksi matematis. Sehingga tujuan dari peneliti ini adalah melihat gambaran proses pembelajaran M-APOS dengan siklus ADL juga meninjau sejauh mana model pembelajaran M-APOS dengan siklus ADL dapat meningkatkan kemampuan koneksi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan Library Research dan pendekatan kualitatif deskriptif. Data yang diperoleh merupakan data sekunder yang diambil dari jurnal terkait dengan model pembelajaran M-APOS terhadap peningkatan kemampuan matematis siswa. Analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa model M-APOS dengan siklus ADL dapat terlaksana dengan baik dalam proses pembelajaranya matematika dengan pelaksanaan langkah-langkah model pembelajaran M-APOS. Model pembelajaran M-APOS dengan siklus ADL juga dapat meningkatkan kemampuan matematis yang didukung melalui tiga indikator yang memenuhi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Model Pembelajaran M-APOS; Siklus ADL; Kemampuan Koneksi Matematis Siswa |
Subjects: | Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Dwi Ajeng Setiani |
Date Deposited: | 05 Oct 2022 04:18 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 04:18 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/58867 |
Actions (login required)
View Item |