Asrina, Tasya (2022) Strategi Public Relations Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi dalam meningkatkan citra positif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (313kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (867kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (113kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
Abstract
Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi merupakan intansi vertikal Kementerian Agama Republik Indonesia. Humas Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi memiliki citra negatif pada pandangan karyawan untuk meningkatkan citra menjadi citra positif dengan melalui strategi Public Relations. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mendeskripsikan stategi public relations dalam meningkatkan citra melalui konsep POAC di Kantor Kementerian Agama Kota bekasi, meliputi Planning, Organizing, Actuating dan Controlling dalam upaya meningkatkan citra positif. Penelitian dilaksanakan menggunakan pendekatan interpretif serta metode penelitian deskriptif dan pengumpulan data melalui wawancara mendalam, observasi pasif dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bawah strategi public relations yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi telah dilakukan dalam empat tahapan pada konsep POAC yaitu 1) Planning strategi public relations dalam meningkatkan citra positif melalui dilaksanakan dengan proses planning dan planning kontribusi, 2) Organizing strategi public relations dalam meningkatkan citra positif melalui dilaksanakannya mengetahui divisi dan tim yang dibentuk, 3) Actuating startegi public relations dalam meningkatkan citra positif dilakukannya sebuah aksi untuk melaksanakan sebuah rencana yang sudah direncanakan, 4) Controlling strategi public relations dalam meningkatkan citra positif pengawasan yang dilakukan untuk sebuah rencana akan mencapai tujuan. Bedasarkan pada hasil penelitian yang dilakukan oleh peneliti, dapat disimpulkan bawah Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi telah melakukan strategi public relations, dengan mengunakan konsep POAC (Planning, Organizing, Actuating, Controlling).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Public Raltions; Meningkatkan Citra Positif; Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi |
Subjects: | Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media Social Interaction, Interpersonal Relations > Content of Communication Accounting |
Depositing User: | Tasya Asrina |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 07:23 |
Last Modified: | 13 Oct 2022 07:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/59206 |
Actions (login required)
View Item |