Rohmah, Devita (2022) Pengaruh Self-Esteem dan Self-Control terhadap Perilaku Impulsive Buying pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (103kB) |
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (74kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (82kB) |
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (251kB) |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (171kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh self-esteem dan self-control terhadap impulsive buying pada mahasiswa. Rancangan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitiatif dengan desain kausalitas, subjek yang dipakai dalam penelitain ini yaitu mahasiswa fakultas psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung dengan penentuan sample menggunakan rumus slovin dengan taraf signifikan 5%, didapatkan sample sebanyak 267 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini Sig. p < 0.05 artinya terdapat pengaruh kearah negatif self-esteem dan self- control terhadap perilaku impulsive buying pada mahasiswa psikologi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self-Esteem; Self-Control; Impulsive Buying |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Devita Rohmah |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 02:25 |
Last Modified: | 30 Nov 2022 02:25 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/61159 |
Actions (login required)
View Item |