Fauzi, Hilmi (2022) Pengaruh kompensasi dan motivasi mengajar terhadap kinerja guru MTs PSA Al-Azhariyyah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (278kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (204kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (326kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (465kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (806kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) | Request a copy |
Abstract
Kompensasi dan motivasi merupakan hal penting dalam sebuah perusahaan, dimana terdapat sebuah peningkatan terhadap kinerja pegawai yang disebabkan oleh kompensasi dan motivasi .Perusahaan memberikan kompensasi dan motivasi sebagai imbalan atas kerja yang dilakukan oleh pegawai atas segala pekerjaannya, jika adanya kompensasi dan motivasi sebagai peningkat kinerja, maka perusahaan perlu memperhatikan lebih terhadap kompensasi dan motivasi untuk para pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kompensasi dan motivasi mengajar terhadap guru MTS PSA Al-Azhariyyah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh yaitu menggunakan atau mengambil keseluruhan populasi dari jumlah pegawai dengan jumlah populasi sebanyak 26 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner yang dapat diisi oleh responden. Teknik analisis data menggunakan pengujian instrumen dan pengujian hipotesis dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa: (1) kompensasi berpengaruh positif yang signifikan terhadap kinerja, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,170 dan nilai t tabel diketahui sebesar 2,064 sehingga t hitung > t tabel yang berarti H1 diterima dengan nilai signifikan 0,041 < 0,05. (2) Motivasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja, dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 1.516 dan nilai t tabel diketahui sebesar 2,064 sehingga t hitung < t tabel dengan nilai signifikan 0,143 > 0,05. (3) Kompensasi dan Motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja, dibuktikan dengan nilai f hitung sebesar 10.123 > f tabel 3.42 maka Ha diterima dengan nilai signifikan 0,00 < 0,05. Hasil dari koefisien determinasi membuktikan bahwa pengaruh Kompensasi dan Motivasi terhadap Kinerja guru sebesar 46,8% sedangkan sisanya 53,2% ditentukan oleh faktor lainnya.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompensasi; Motivasi; Kinerja |
Subjects: | Econmics Administration of Economy Educational Institutions, Schools and Their Activities |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hilmi Fauzi |
Date Deposited: | 13 Jun 2023 06:38 |
Last Modified: | 13 Jun 2023 06:38 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/69201 |
Actions (login required)
View Item |