Asikin, Mohammad Zaenal (2023) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada toko Indokids Setabudi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (434kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pada seorang konsumen dalam menggunakan suatu produk dipengaruh oleh banyak hal, namun yang menjadi hal utama dalam penelitian ini adalah faktor kualitas produk, dan kualitas pelayanan dari konsumen tersebut. Seorang pemasar dalam perusahaan mempunyai tugas yang lebih difokuskan mengenai bagaimana cara dalam menjual barang atau jasa yang nantinya konsumen merasa tertarik untuk mengonsumsinya. Hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas produk, kualitas pelayanan, dan memahami perilaku konsumen yaitu kepuasan konsumen.Yang menjadi rumusan permasalahan dalam penelitian ini adalah “Apakah terdapat pengaruh kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Indokids Setiabudi Bandung” studi dilakukan pada konsumen toko Indokids Setiabudi Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh kualitas produk, dan kualitas pelayanan pada kepuasan konsumen di toko Indokids Setiabudi Bandung.Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikasi dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-verifikasi sampling dengan cara verifikasi sampling, dengan responden berjumlah 75 responden. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS versi 26 yaitu sebuah verifikasi statistik yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, 2. Terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, 3. Terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Kesimpulan dari penelitian ini adalah “dua dari tiga hipotesis penelitian yang diajukan peneliti, diterima.”Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk; kualitas pelayanan; kepuasan konsumen |
Subjects: | Econmics Business General Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Zaenal Asikin |
Date Deposited: | 14 Dec 2023 08:00 |
Last Modified: | 14 Dec 2023 08:00 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/83210 |
Actions (login required)
View Item |