![]() | Up a level |
Al Zahro, Rd Indah Rofi'ah (2025) Pengembangan bahan ajar “Local Potential Fermented Product” (LPFP) berbasis STREAM untuk meningkatkan literasi halal dan keterampilan pemecahan masalah. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anwar, Dede Miftahul (2025) Pengembangan Artificial Intelligence Of Things dengan Adaptive Neuro-Fuzzy Inference Systems pada Titrasi Alkalimetri untuk meningkatkan kemampuan representasi kimia mahasiswa. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dilviana, Nyimas (2025) Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) berbantuan Augmented Reality (AR) pada materi sistem pernapasan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan motivasi belajar siswa. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Muhammad Taufiq (2025) Desain proyek gaya hidup berkelanjutan dengan pendekatan self-directed pada materi ekosistem untuk meningkatkan literasi halal dan keterampilan berpikir kritis peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Flara, Riana Lady (2025) Pengembangan bahan ajar elektronik berbasis aplikasi Physics Education Technology (PhET) interactive simulation pada materi pemanasan global untuk meningkatkan literasi sains dan keterampilan argumentasi ilmiah peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hendriawan, Priyatna (2025) Integrasi pembelajaran berbasis proyek dengan teknologi sistem otomasi untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi dan kemampuan berpikir kreatif peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kurnia, Fitri Hayati (2025) Pembelajaran berbasis proyek terintegrasi e-Stream (Environmental, Science, Technology, Religion, Engineering, Arts, Mathematics) dalam pembuatan bioplastik untuk meningkatkan literasi sains dan kreativitas siswa. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marlina, Rina (2025) Pembelajaran proyek kerajinan limbah plastik menggunakan pendekatan stream (Science – Technology Religion - Engineering – Arts - Mathematics) untuk meningkatkan pemahaman konsep dan keterampilan berpikir kreatif peserta didik pada materi ekosistem. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Miladanta, Algi Nurahman (2025) Pembelajaran proyek berbasis tim dengan pendekatan STEAM melalui prototipe mikrohidro untuk meningkatkan literasi sains dan mengembangkan kreativitas peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mulyaningsih, Yeni (2025) Pembelajaran berbasis masalah pada materi pencemaran lingkungan untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan literasi lingkungan peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdin, Dian Kusmawati (2025) Pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan literasi nutrisi dan kreativitas peserta didik pada materi sistem pencernaan di MTsN 3 Subang. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurdin, Muhamad Ali (2025) Desain pembelajaran inkuiri terbimbing berbasis Internet of Things (IoT) pada minuman beralkohol untuk meningkatkan literasi halal peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahmani, Asni (2025) Desain pembelajaran terintegrasi etno-STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Art, and Mathematics) berbasis proyek pembuatan Chocodot (Cokelat Dodol) rendah kalori dalam meningkatkan literasi gizi dan kreativitas siswa pada materi gizi dan makanan. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saripah, Ipat Pitriani (2025) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah melalui strategi Teaching and Learning Trajectory pada analisis zat aditif untuk meningkatkan literasi halal dan keterampilan berpikir kritis siswa: Penelitian di MTs Plus Darul Hufadz Sumedang. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Umusalamah, N Dede (2025) Pengembangan pembelajaran STREAM (Science, Technology, Religion, Engineering, Arts And Mathematics) berbasis proyek nutrasetikal untuk meningkatkan literasi halal dan kesadaran gizi peserta didik. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.