Items where Division is "Pascasarjana Program Doktor > Program Studi Pendidikan Islam > Konsentrasi Ilmu Pendidikan Islam" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 13.

Thesis

Amaly, Abdul Mun'im (2024) Model Discovery Learning dalam meningkatkan pemahaman dan berpikir kritis santri pada pembelajaran kitab Sullam Al-Taufīq : Penelitian di Pondok Pesantren Darul Falah dan Pondok Pesantren Al-Mukhtariyah Bandung Barat. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Firdaus, Muhammad Aditya (2024) Penggunaan Model Problem Based learning (PBL) pada pembelajaran agama Islam di perguruan tinggi untuk meningkatkan sikap Tawasuth dan sikap Tasamuh mahasiswa: Penelitian di program studi Manajemen dan program studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Nusantara Kota Bandung. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harimasnyah, Said (2024) Kepemimpinan kiai pesantren dalam membangun kemandirian santri: Studi pada Pondok Pesanten Al Hikamussalafiyah Tanjungkerta dan Pondok Pesantren Al- Falahiyyah Cikoneng Kab.Sumedang. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayatullah, Yayat (2024) Penguatan Akhlak Karimah melalui Internalisasi nilai-nilai Islam Universal pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti di SMK Plus Qurrota A’yun dan SMK Al-Halim Garut. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayatulloh, Ajat Syarif (2024) Pembinaan keberagamaan santri melalui internalisasi nilai-nilai panca jiwa: Penelitian di Pondok Pesantren Darussalam Garut dan Pondok Pesantren Modern Daarul Huda Banjar Development santri religiousness through the internalization of the five spirit values: Research at Darussalam Garut Islamic Boarding School and Daarul Huda Banjar Modern Islamic Institution :تطبيق مبادئ الخمسة في تنمية دينية الطلاب دراسة تطبيقية في معهد دارالسلام جاروت ومعهد دار الهدى العصري بانجار. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mahyani, Aang (2024) Penguatan moderasi beragama melalui literasi digital di jawa barat: Penelitian di MAN 5 Kab. Bogor, MAN 4 Kab. Sukabumi, MAN 1 Kab. Sumedang dan MAN 1 Kota Bekasi. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munipah, Munipah (2024) Internalisasi nilai-nilai etika komunikasi di Madrasah : Penelitian di MTsN 3, MTs PGII, MTs Fathurrahman, dan MTs Cipantaran Kota Banjar Jawa Barat. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mutaqin, Mumu Zainal (2024) Implementasi budaya religius berwawasan pluralisme melalui pembelajaran PAI untuk meningkatkan sikap toleransi siswa: Penelitian di SMAN 1 dan SMAN 2 Rangkasbitung. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mutaqin, Mumu Zainal (2024) Implementasi budaya religius berwawasan pluralisme melaui pembelajaran PAI untuk meningkatkan sikap toleransi siswa : Penelitian di SMAN 1 dan SMAN 2 Rangkasbitung. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Samsudin, Agus (2024) Internalisasi nilai-nilai moderasi beragama melalui ekstrakurikuler Pramuka : Studi di Madrasah Tsanawiyah Assalam Salem kabupaten Brebes dan Madrasah Tsanawiyah Al Irfan Tanjungsari kabupaten Sumedang. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Septayuda, Purnama Tata (2024) Strategi integrasi sains-Islam dalam peningkatan kualitas pendidikan pesantren: Studi pada Pesantren Sains Salman Assalam Cirebon Jawa Barat dan Pesantren Sains Muhammadiyah Sragen Jawa Tengah. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Solehudin, Deni (2024) Dimensi psiko-didaktik ragam pembuka dan penutup surah Al-Qurán dan implementasinya dalam pembelajaran PAI di Madrasah: Penelitian di MA Al Huda dan MA Persis 3 Pameungpeuk Bandung. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suhendi, Endi (2024) Internalisasi nilai-nilai Moderasi Beragama pada mata kuliah Pendidikan Agama Islam : Penelitian di Fakultas Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Universitas Pendidikan Indonesia. Doktoral thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Nov 20 04:23:24 2024 EST.