Up a level |
Az-Zahra, Flora Kamila (2024) Penerapan model Collaborative in Questioning, Analysing, Synthesizing, and Evaluating (CINQASE) terhadap pendekatan Student Active Learning (SAL) terhadap kemampuan spasial matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dewi, Sinta Fatmala (2021) Trigonometri abu Wafa al-Buzjani dalam kitab al-Majisti serta implementasinya dalam pengukuran arah kiblat menggunakan arduino UNO. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Rizki Nuraini (2018) Implementasi teknik Probing-Prompting Scaffolding untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan kemandirian belajar matematis siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Gumara, Raefangga Angga (2022) Ketepatan arah kiblat Masjid Al-Hikmah Desa Darmajaya Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kariadinata, Rahayu (2018) Trigonometri Dasar. CV Pustaka Setia, Bandung. ISBN 978-979-076-730-0
Muhammad Sya'bani, Rifqi (2024) Penerapan media pembelajaran berbasis flash mnemonic untuk meningkatkan pemahaman matematis pada materi trigonometri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurrohim, Ade Saleh (2022) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Flash CS6 dan strategi Mnemonic untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa : Penelitian R&D di MA As-Sa`Adah Sumedang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salsabila, Frida Sela (2024) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbantuan aplikasi Scratch pada materi Trigonometri. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.