Up a level |
Augustine, Aghniary (2020) Analisis logo Smiling West Java: Analisis semiotika Charles Sanders Peirce pada logo Pariwisata di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haq, M Rijal Ul (2021) Makna pesan dalam dakwah di media sosial Instagram: Analisis semiotika pesan dakwah visual pada akun Instagram @dakwahquransunnah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Jelita, Zahrah (2021) Analisis semiotika pada Logo Depok Friendly City. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Yusep (2020) Makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity: Analisis semiotika Charles Sanders Peirce mengenai makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity jalan Citarum No.20 A Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.