Up a level |
Isnaini, Sindianti Putri (2023) Pengaruh bimbingan Eco-Art terhadap Self Disclosure siswa : Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kabupaten Bandung Kelas XI. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kartika, Tia (2020) Penggunaan media permainan kartu Cerdas Aktif (CERTIF) dalam pembelajaran bahasa arab untuk meningkatkan keterampilan membaca siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lestari, Selfa (2024) Pemberdayaan ekonomi kreatif melalui inovasi pembuatan kerajinan tangan program Kurangi, Pisahkan, Manfaatkan (Kang Pisman) : Studi deskriptif di Kelurahan Pakemitan, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lilis Sudarmanah, Lilis (2017) Agrowisata dalam Upaya Konservasi Tanah dan Air. [Teaching Resource] (Unpublished)
Maesyaroh, Siti (2023) Upaya meningkatkan kemampuan mengenal huruf anak usia dini melalui permainan arisan huruf: penelitian tindakan kelas di kelompokB Ra Al-Wahyudin Desa Banyusari Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maulana, Yusep (2020) Makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity: Analisis semiotika Charles Sanders Peirce mengenai makna logo dan logotype CV Rabbani Asysa sebagai Corporate Identity jalan Citarum No.20 A Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuraeni, Meti (2023) Pengaruh bimbingan kelompok dengan pendekatan Eco Art terhadap kecerdasan emosional siswa : Penelitian pada siswa kelas XI MAN 2 Bandung Jln. Sastra No. 21 C, Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunug Djati Bandung.