Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian hijab Skiv Rou Lafiye pada pengguna TikTok

Yuliani, Hilda (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian hijab Skiv Rou Lafiye pada pengguna TikTok. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (566kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text (SK BEBAS PLAGIARISM)
3_skbebasplagiarism.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
4_daftarisi.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
5_bab1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB II)
6_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (793kB)
[img] Text (BAB III)
7_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (847kB)
[img] Text (BAB IV)
8_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
9_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (482kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
11_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian hijab Skiv Rou Lafiye pada pengguna TikTok. Dengan menggunakan metode kuantitatif pendekatan deskriptif-verifikatif, penelitian ini mengambil 98 sampel responden konsumen pengguna TikTok yang pernah membeli hijab Skiv Rou Lafiye melalui teknik purposive sampling berdasarkan rumus Roscoe. Data dikumpulkan melalui kuesioner berskala Likert dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda yang mencakup uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Brand Image tidak berpengaruh signifikan. Namun, secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan dengan kontribusi sebesar 74,8% terhadap variasi keputusan pembelian, yang mengindikasikan bahwa meskipun citra merek berperan dalam membangun persepsi, kesadaran merek dan kepercayaan merek lebih dominan dalam memengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Brand Awareness; dan Brand Trust; Media Sosial; Marketing dan Branding
Subjects: General Management > Management of Production
General Management > Management Product Analysis
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Hilda Hilda Yuliani
Date Deposited: 01 Sep 2025 00:37
Last Modified: 01 Sep 2025 00:37
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/116873

Actions (login required)

View Item View Item