Yuliani, Hilda (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap keputusan pembelian hijab Skiv Rou Lafiye pada pengguna TikTok. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (566kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (667kB) | Preview |
|
|
Text (SK BEBAS PLAGIARISM)
3_skbebasplagiarism.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
4_daftarisi.pdf Download (598kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
5_bab1.pdf Download (1MB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
6_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (793kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
7_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (847kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
8_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
9_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
10_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
11_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Awareness, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian hijab Skiv Rou Lafiye pada pengguna TikTok. Dengan menggunakan metode kuantitatif pendekatan deskriptif-verifikatif, penelitian ini mengambil 98 sampel responden konsumen pengguna TikTok yang pernah membeli hijab Skiv Rou Lafiye melalui teknik purposive sampling berdasarkan rumus Roscoe. Data dikumpulkan melalui kuesioner berskala Likert dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda yang mencakup uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, uji f, serta koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Brand Image tidak berpengaruh signifikan. Namun, secara simultan ketiga variabel tersebut berpengaruh positif dan signifikan dengan kontribusi sebesar 74,8% terhadap variasi keputusan pembelian, yang mengindikasikan bahwa meskipun citra merek berperan dalam membangun persepsi, kesadaran merek dan kepercayaan merek lebih dominan dalam memengaruhi konsumen untuk melakukan pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Brand Awareness; dan Brand Trust; Media Sosial; Marketing dan Branding |
Subjects: | General Management > Management of Production General Management > Management Product Analysis General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Hilda Hilda Yuliani |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 00:37 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 00:37 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/116873 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |