Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk specs: Studi pada konsumen di toko Barcelona Kosambi Bandung

Mukhlasin, Dede Zaenal (2017) Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk specs: Studi pada konsumen di toko Barcelona Kosambi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (266kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh objek yang sama dalam penelitian mengenai harga dan merek. Objek tersebut merupaka salah satu item yang sangat penting dalam suatu perusahaan usaha. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha notabenenya memerlukan sistem harga serta kekuatan merek demi memperlancar tujuan perusahaannya. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pengaruh dari harga dan merek terhadap loyalitas, baik secara parsial maupun secara simultan. Pada toko Barcelona khususnya produk Specs.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko Barcelona di kota Bandung dengan jumlah yang tak terhingga dan pengambilan sampel sebanyak 87 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan merek berpengaruh positif secara simultan dengan nilai fhitung 32,749 > ftabel 3,10. Dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Namun secara parsial variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhdap loyalitas dengan nilai thiutung 0.761 < ttabel 1.988 dengan nilai signifikansi 0.449 > 0,05, tetapi variabel merek berpengaruh positif secara signifikan dengan nilai t hitung 6.582 >t tabel1.988 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 terhadap loyalitas konsumen produk Specs di toko Barcelona Kosambi Bandung.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: harga; citra merek; loyalitas konsumen; produk lokal
Subjects: General Management
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ilham Nurfauzi
Date Deposited: 26 Feb 2020 03:05
Last Modified: 26 Feb 2020 03:05
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/29836

Actions (login required)

View Item View Item