Mukhlasin, Dede Zaenal (2017) Pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk specs: Studi pada konsumen di toko Barcelona Kosambi Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (153kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) |
Abstract
Penelitian ini di latar belakangi oleh objek yang sama dalam penelitian mengenai harga dan merek. Objek tersebut merupaka salah satu item yang sangat penting dalam suatu perusahaan usaha. Perusahaan yang bergerak di bidang usaha notabenenya memerlukan sistem harga serta kekuatan merek demi memperlancar tujuan perusahaannya. Penelitian ini dilakukan untuk melihat seberapa besar pengaruh dari harga dan merek terhadap loyalitas, baik secara parsial maupun secara simultan. Pada toko Barcelona khususnya produk Specs.metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko Barcelona di kota Bandung dengan jumlah yang tak terhingga dan pengambilan sampel sebanyak 87 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan merek berpengaruh positif secara simultan dengan nilai fhitung 32,749 > ftabel 3,10. Dengan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Namun secara parsial variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhdap loyalitas dengan nilai thiutung 0.761 < ttabel 1.988 dengan nilai signifikansi 0.449 > 0,05, tetapi variabel merek berpengaruh positif secara signifikan dengan nilai t hitung 6.582 >t tabel1.988 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 terhadap loyalitas konsumen produk Specs di toko Barcelona Kosambi Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga; citra merek; loyalitas konsumen; produk lokal |
Subjects: | General Management General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ilham Nurfauzi |
Date Deposited: | 26 Feb 2020 03:05 |
Last Modified: | 26 Feb 2020 03:05 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/29836 |
Actions (login required)
View Item |