Romi, Romi (2020) Pengaruh Brand Image dan iklan terhadap loyalitas pelanggan: Penelitian pada pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_COVER.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf Download (508kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf Download (758kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
6_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (499kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (319kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Iklan Terhadap Loyalitas Pelanggan seacara parsial maupun secara simultan. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif serata teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode incidental sampling yaitu dengan mengumpulkan data sebanyak 100 responden pelanggan Luwak White Koffie di Kota Bandung. Teknik pengunpulan data menggunakan kuisioner yang disebarkan dengan media google form kepada pelanggan Luwak White Koffie di kota Bandung. Teknik analisis yang digunakan peneliti dalam penelitian ini mengunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t (parsial), uji f (uji simultan), regresi linier berganda serta pengukuran koefesien determinasi (uji R²). Berdasarkan penelitian ini menunjukan bahwa hasil dari pengujian secara parsial Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan t hitung sebesar (4,595) > t tabel (1,9847) dengan tingkat signifikasi 0,000 < 0,05. Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan t hitung lebih besar (2,804) > t tebel (1,9847) dengan tingkat signifikasi sebesar 0,006 < 0,05. Secara simultan Brand Image dan Iklan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Luwak White Koffie dengan niali f hitung (32,773) > f tabel (3,09) dengan tingkat signifikasi sebesar 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 39,1% dan selebihnya sebesar 60,9% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Iklan; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Business > Data Processing and Analysis of Business General Management > Sales Management General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Romi Romi |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 02:24 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 02:33 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/35486 |
Actions (login required)
View Item |