Jani, Raqsan (2020) Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVEr)
1_cover.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAk)
2_abstrak.pdf Download (269kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (186kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (575kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (461kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee. Brand Ambassador adalah seseorang dengan identitas dan pamor yang terkenal di masyarakat dapat mewakili suatu produk atau perusahaan dan mampu berbicara banyak mengenai produk sehingga memberikan pengaruh yang besar terhadap ketertarikan pasar akan merek tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah denfan menggunakan metode kuantitatif dengan tekhnik pengambilan sampelnya menggunakan tekhnik non propability sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Brand Ambassador merupakan Variabel X, dalam Penelitian ini Variabel X yaitu Brand Ambassador dipecah menjadi 4 variabel, yaitu Visibility X1, Credebility X2, Attraction X3 dan Power X4 dengan variabel Y nya adalah Keputusan Pembelian. Tekhnik analisisi data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis linier berganda, uji hipotesis ( uji t & uji f ), dan koefesien determinasi. Pengaruh Brand ambassador terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. selaras dengan hasil uji f (simultan) pada tabel 4.9 yang menyatakan nilai Fhitung adalah 13.758, sedangkan nilai Ftabel yang telah ditentukan adalah 2.73 dan taraf signifikasi pengaruh visibility, credibility, attraction dan power terhadap keptusan pembelian berada pada taraf sig. α = 0.000. Dari hasil perhitungan tersebut diketahui bahwa nilai Fhitung ≥ Ftabel yaitu 13.758 ≥ 2.73, dan taraf signifikasi ≤ 0.1 yaitu 0.000. hal ini menujukan bahwa secara simultan atau bersamaan visibility, credibility, attraction dan power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador; Keputusan Pembelian; shopee |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Raqsan Jani |
Date Deposited: | 29 Jan 2021 07:13 |
Last Modified: | 29 Jan 2021 07:13 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/36695 |
Actions (login required)
View Item |