Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Jani, Raqsan (2020) Pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee : Studi pada mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVEr)
1_cover.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAk)
2_abstrak.pdf

Download (269kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (575kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (461kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (550kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador Cristiano Ronaldo terhadap keputusan pembelian di Shopee. Brand Ambassador adalah seseorang dengan identitas dan pamor yang terkenal di masyarakat dapat mewakili suatu produk atau perusahaan dan mampu berbicara banyak mengenai produk sehingga memberikan pengaruh yang besar terhadap ketertarikan pasar akan merek tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah denfan menggunakan metode kuantitatif dengan tekhnik pengambilan sampelnya menggunakan tekhnik non propability sampling dengan jumlah sampel 80 responden. Brand Ambassador merupakan Variabel X, dalam Penelitian ini Variabel X yaitu Brand Ambassador dipecah menjadi 4 variabel, yaitu Visibility X1, Credebility X2, Attraction X3 dan Power X4 dengan variabel Y nya adalah Keputusan Pembelian. Tekhnik analisisi data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis linier berganda, uji hipotesis ( uji t & uji f ), dan koefesien determinasi. Pengaruh Brand ambassador terhadap keputusan pembelian terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan. selaras dengan hasil uji f (simultan) pada tabel 4.9 yang menyatakan nilai Fhitung adalah 13.758, sedangkan nilai Ftabel yang telah ditentukan adalah 2.73 dan taraf signifikasi pengaruh visibility, credibility, attraction dan power terhadap keptusan pembelian berada pada taraf sig. α = 0.000. Dari hasil perhitungan tersebut diketahui bahwa nilai Fhitung ≥ Ftabel yaitu 13.758 ≥ 2.73, dan taraf signifikasi ≤ 0.1 yaitu 0.000. hal ini menujukan bahwa secara simultan atau bersamaan visibility, credibility, attraction dan power berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador; Keputusan Pembelian; shopee
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Raqsan Jani
Date Deposited: 29 Jan 2021 07:13
Last Modified: 29 Jan 2021 07:13
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/36695

Actions (login required)

View Item View Item