Ulfah, Siti Kholida (2020) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (23kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (449kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan Penulisan ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan secara Persial maupun simultan. Penulis menggunakan metode Penulisan kuantitatif dengan teknik pengambilan sample yang digunakan Penulis adalah teknik probability sampling, dengan menggunakan teknik cluster sampling (area sampling). Teknik cluster sampling ini digunakan untuk menentukan sampel jika objek yang akan diteliti atau sumber data luas yaitu mempunyai sample sebanyak 52 orang pelanggan Rumah Sakit Puri asih Jatisari Karawang. Teknik pengumpulan data yang digunakan penelti yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan secara manual kepada pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari. Teknis analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji persial (uji T), uji simultan (uji F), regresi linier berganda dan pengukuran koefisien determinasi. Berdasarkan hasil Penulisan menunjukan bahwa pada pengujian secara persial Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari dengan t hitung (3,446) > t table (0,2306) dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari dengan t hitung (3,373) > t table (0,2306) dengan tingkat signifikan 0,001 < 0,05. Secara simultan Citra Merek dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari dengan nilai f hitung (87,116) > f table (3.18) dengan tingkat signifkan 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 70,4% dan Untuk sisanya 29,6% dipengaruhi oleh fakor lain yang tidak diteliti oleh Penulis.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | General Management General Management > Control and Quality Management General Management > General Publications of Marketing General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | siti kholida ulfah |
Date Deposited: | 01 Feb 2021 03:07 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 03:07 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/36721 |
Actions (login required)
View Item |