Items where Subject is "General Management > General Publications of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | M | N | P | R | S | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 40.

A

Abdilah, Farhan (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Brand Sportwear Muslim : Penelitian pada pelanggan PT. Noore Sport Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adawiah, Lilis Tantri Robiah (2020) Strategi public relations mempertahankan kepercayaan pelanggan melalui layanan promo: Analisis deskriptif Kantor Grab cabang Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustina, Agne (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian : Studi pada Kedai Kopi Jenggo Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alawiyah, Rifa (2024) Strategi komunikasi pemasaran Public Relations produk Mochi Lampion untuk menarik minat pelanggan: Studi deskriptif kualitatif di UMKM Mochi Lampion Sukabumi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aulia, Faras Annisa (2021) Pengaruh Korean Brand Ambassador dan Brand Equity terhadap minat beli konsumen pada platform online shop Tokopedia : Studi pada mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Banan, Isma Nurul (2020) Pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas pasien di Puskesmas Bumi Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadhilah, Muhammad Dzaky Hadi (2021) Pengaruh Working Capital (WC) dan Receivable Turnover (RTO) terhadap Return On Equity (ROE) di Perusahaan PT. Alam Sutera Realty Tbk. periode 2011-2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fatah, Donny (2021) Pengaruh desain produk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Brand Eiger pada Eiger Store Jatinangor : Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2017 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauzi, Achmad (2023) Strategi Marketing Public Relations Persib Bandung melalui program Sponsorship dalam menciptakan keberhasilan pemasaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fitriani, Putri Diesy (2017) Pengaruh tingkat harga dan Electronic Word of Mouth Marketing terhadap keputusan konsumen untuk menginap di Noor Hotel Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Harahap, Rudiansyah (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada produk brand Medley,Jl.Cinunuk,Kota Bandung : Studi pada pelanggan produk fashion Medley. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harry Nugraha, Harry (1209406026) (2014) Strategi Marketing Public Relations Objek Wisata Pantai Batukaras melalui Kegiatan Surfing (Studi pada Komunitas BSC (Batukaras Surf Club) yang Terletak di Kabupaten Pangandaran). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulana, Fajri (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone Iphone : Studi pada pengguna smartphone Iphone di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mubarok, M Ridwan (2022) Tinjauan Hukum Ekonomi Syari'ah terhadap praktek bisnis Affiliate Marketing pada platform belanja Online Shopee. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munggaran, Miftah Anugrah (2023) Strategi Marketing Public Relations Inbox Creative House (Indomitra) pasca pandemi Covid-19 : Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi Marketing Public Relations Indomitra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurbarkah, Hesti Siti (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik merek Emina: Studi kasus pada Mahasiswi Manajemen Angkatan 2017 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbiyanti, Fina (2022) Pengaruh Trend Fashion dan Influencer Endorsement terhadap minat beli sepatu: Studi pada konsumen sepatu wanita merek Kronikel Project di Sosial Media Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhikmah, Meiditia (2021) Pengaruh Debt to Asset Ratio (DAR) dan Total Asset Turnover (TATO) terhadap Return On Asset (ROA) : Studi di PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk. periode 2011-2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjaman, Kadar (2021) MSMEs Marketing Strategy with the Use of Social-Media in the COVID-19 Pandemic Era. International Journal of Science and Society (IJSOC), 3 (4). pp. 203-211. ISSN 2715-8780

Nurjanah, Azhari Azizah (2022) Pengaruh harga dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian kue kering homemade di wilayah Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pauziyah, Ina Rotul (2021) Inovasi costumer relationship management melalui Aplikasi Sambara dalam mengoptimalkan pelayanan: Analisis deskriptif Aplikasi Sambara Bapenda Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Perdiawan, Fiyan (2019) Pengaruh social media marketing Instagram dan electronic word of mouth terhadap minat beli sepatu OTIV Bandung: Studi pada konsumen OTIV Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Purnawan, Heriyanto Dwi (2023) Pengaruh Branding dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen air minum dalam kemasan Le Minerale : Studi pada konsumen Le Minerale di Kecamatan Cibiru. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Erika Lisnawati (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, citra merek, dan kualitas produk terhadap minat beli pada produk Roti'O di Kecamatan Gedebage Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizki, Asep (2023) Tinjauan hukum ekonomi syariah terhadap praktik Affiliate Marketing dalam Tokopedia Affiliate Program. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Salsabila, Salma (2024) Marketing produk fashion Amicoid di media sosial dalam upaya menarik minat beli konsumen: Studi Kegiatan marketing public relations pada produk Amicoid di Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sasmita, Wildan Andriansyah (2017) Pengaruh Public Relations Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Pada Bank BRI Unit Cibarusah. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sulaeman, Najib (2021) Pengaruh citra merek dan persepsi kualitas terhadap minat beli Xioami Smartphone dengan Country of Origin sebagai variabel moderasi : Studi pada mahasiswa strata satu Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sutarji, Asep (2018) Pengaruh fundraising zakat dan ‎kinerja pegawai terhadap optimalisasi ‎penghimpunan dana zakat ‎di Baznas Kabupaten Sukabumi‎. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Ulfah, Siti Kholida (2020) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : Studi pada pelanggan Rumah Sakit Puri Asih Jatisari Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Vikriandani, Edwin (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kartu provider XL : Studi pada mahasiswa dan mahasiswi jurusan manajemen angkatan 2018-2021 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

Wiguna, Nathasya (2018) Marketing public relations melalui instagram screamous: analisis deskriptif pada instagram screamous. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yendra, Afril (2022) Pengaruh lokasi toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Sehati Muslim Mart Daarut Tauhiid. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zaki Mubarok, Ucep (2020) Pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab merek Rabbani. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Nov 4 19:19:37 2024 EST.