Pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab merek Rabbani

Zaki Mubarok, Ucep (2020) Pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab merek Rabbani. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (207kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (827kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (672kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tiga faktor atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode suvey dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian berjumlah 72 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan simple random sampling yaitu pengambilan anggota sampel dan populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan data yang terkumpul kemudian di uji validitasnya dan realibitasnya. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan software SPSS versi 20. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh atribut produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian melalui pengujian secara simultan yang menghasilkan Fhitung 29,903 > 3,06 yang merupakan Ftabel,, gaya hidup yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian terbukti dari variabel atribut produk dan gaya hidup melalui pengujian parsial (uji t) yang menghasilkan nilai thitung sebesar 7,430 > 1,667, dengan nilai signifikan 0,021 < 0,005, dan nilai thitung sebesar 7,644 > 1,667 denga nilai signifikan 0,000 <0,005. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai r square (R2) 0,464. Hal ini menujukan bahwa eputusan pembelian di pengaruhi oleh atribut produk dan gaya hidup sebesar 46% sedangkan 54% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Atribut Produk; Gaya Hidup; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > General Publications of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ucep Zaki Mubarok
Date Deposited: 08 Mar 2022 05:43
Last Modified: 08 Mar 2022 05:43
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/48225

Actions (login required)

View Item View Item