Items where Subject is "General Management > Education an, of Marketing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | L | M | N | P | R | S | T | W | Z
Number of items at this level: 45.

A

Abdilah, Farhan (2023) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan Brand Sportwear Muslim : Penelitian pada pelanggan PT. Noore Sport Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alfariza, Antia Herdayanti (2020) Pengaruh pricing dan promotion mix terhadap buying decision process INTI Smart Reader pada PT. Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Almafahir, Ahmad (2023) Pengaruh promosi jasa pendidikan berbasis media sosial terhadap keputusan siswa dalam memilih madrasah : Penelitian di Madrasah Aliyah Swasta se-Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anwar, Wafiq Fadhilah (2024) Pengaruh Word of Mouth, Brand Awareness dan Brand Image terhadap pengambilan keputusan mahasiswa dalam penentuan perguruan tinggi pilihan : Studi kasus di UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Falih, Imam Naufal (2023) Pengaruh Brand Image dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen air mineral merek Ades : Studi pada mahasiswa manajemen angkatan 2019 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Siti Mariam (2022) Manajemen pemasaran jasa pendidikan: Penelitian di Madrasah Aliyah YPI Baiturrahman Leles Kabupaten Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyah, Widia Nur (2024) Strategi pemasaran PT. Rubi Restu Rabbani dalam menarik minat calon jemaah umrah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Husnan, Shafira Mutia Ramadhanti (2023) Marketing Public Realtions makanan Tradisional : Analisis deskriptif pada usaha Burayot Simadu. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

L

Laksana, Ahmad Setia (2024) Penegakan Hukum penyalahgunaan Platform Media Sosial untuk promosi Judi Online di wilayah Hukum Polda Jabar berdasarkan pasal 27 ayat (2) Undang-Undang nomor 1 tahun 2024. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Maulana, Fajri (2022) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada smartphone Iphone : Studi pada pengguna smartphone Iphone di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mukmin, Baba (2019) Manajemen pemasaran jasa sekolah dasar terpadu: Penelitian di SDIT 'Alamy Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mulyasari, Sri (2021) Pengaruh ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan: Studi pada pelanggan martabak Silegit Kawali, Ciamis-Jawa Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Munggaran, Miftah Anugrah (2023) Strategi Marketing Public Relations Inbox Creative House (Indomitra) pasca pandemi Covid-19 : Studi deskriptif kualitatif mengenai strategi Marketing Public Relations Indomitra. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nawangsih, Nawangsih (2020) Manajemen pemasaran jasa pendidikan madrasah: Penelitian di MTsN 1 Garut dan MTsN 2 Garut. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Niaeni, iis (2018) Pengaruh harga dan merek terhadap keputusan pembelian mie instan indomie: Pada Mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Novina, Alin (2021) Pengaruh kualitas produksi dan strategi pemasaran terhadap kesejahteraan pedagang Sate Maranggi di Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta : Studi pada Kampoeng Maranggi Plered. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nugraha, Ikhsan (2021) Pengaruh suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Griya Grand Cinunuk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurbiyanti, Fina (2022) Pengaruh Trend Fashion dan Influencer Endorsement terhadap minat beli sepatu: Studi pada konsumen sepatu wanita merek Kronikel Project di Sosial Media Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurdiana, Yadi (2021) Pengaruh persepsi dan preferensi konsumen terhadap pengambilan keputusan menjadi nasabah produk Tabungan iB Maslahah di bank bjb syariah Kantor Cabang Pembandu Cikampek. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurjaman, Kadar (2021) Developing Digital Marketing During the Covid-19 Pandemic in Indonesia. INFLUENCE: International Journal of Science Review, 3 (2). pp. 145-155. ISSN 2808-1471

Nurmalasari, Feby (2022) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian produk Puyuh Nyampak Jaya Bandung: Penelitian pada konsumen Puyuh Nyampak Jaya Bandung di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pratama, Topik (2021) Pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha NMAX pada komunitas sepeda motor Yamaha NMAX Baleendah Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Kartika Wahyu (2022) Hubungan antara promosi dengan keputusan santri memilih pondok pesantren: Penelitian di Pondok Pesantren Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Mega Juliana (2023) Pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap Repurchase Intention layanan Spotify premium pada generasi Z di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Yulia Dwiyanti (2023) Pengaruh E-Service Quality, Digital Marketing dan Brand Trust terhadap keputusan Investor dalam memilih aplikasi Broker Saham Stockbit Sekuritas di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rachmah, Aulya (2021) Pengaruh Store Atmosphere, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada Alfamart Jatireja. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Galih (2022) Pengaruh citra destinasi dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung : Studi pada pengunjung Wisata Pantai Karang Tawulan Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ratnasari, Puri (2023) Pengaruh strategi pemasaran jasa pendidikan dan brand image terhadap pilihan pendidikan siswa SMA Islam Swasta: Penelitian di SMA Islam Swasta Kabupaten Bandung Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Refiyani, Fivy (2022) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian laptop Lenovo : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan tahun 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sabrina, Sarah (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sakinah, Syifa Sari (2024) Pengaruh Strategi Branding iMage dalam pemasaran pendidikan terhadap peningkatan daya saing madrasah: Penelitian di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Segara, Faradita Permata (2024) Pengaruh Brand Ambassador, Content Marketing dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian produk Mie Instan Lemonilo pada Generasi Z di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susanti, Susanti (2019) Pengaruh store atmosphere dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen Ramen Cemen: Studi pada konsumen Ramen Cemen cabang Rancaekek. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tajiri, Yusep (2020) Pengaruh perbedaan individu dan gaya hidup terhadap keputusan menggunakan aplikasi instagram studi pada siswa/i SMK ICB Cinta Niaga Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tirawati, Widya (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap minat beli konsumen Baba Parfum Indonesia di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Triwahyuni, Tiara (2024) Strategi pemasaran dalam meningkatkan kualitas daya saing di PT. Safari Marta Mulia Kota Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

W

Wibawa, Darajat and Dulwahab, Encep (2020) Marketing your self: Melejitkan potensi, karir & bisnis. Cetakan ke-2, 1 (I). Lekkas, Bandung. ISBN 9786237164531

Wilman, Muhammad Aditya (2021) Pengaruh periklanan dan promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada toko online Cocoes Indonesia : Studi pada konsumen Cocoes Indonesia tahun 2020. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zaki Mubarok, Ucep (2020) Pengaruh atribut produk dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian hijab merek Rabbani. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Mon Nov 4 17:02:02 2024 EST.