Mahfuzh, Muhammad Amir (2021) Pengaruh promosi dan Online Customer Review terhadap keputusan pembelian pada Marketplace Shopee dikalangan mahasiswa UIN Bandung angkatan tahun 2017. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (79kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (387kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (225kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh dari Promosi dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian Kuantitatif dengan pendekatan dekstiptif, peneliti menggunakan pengambilan sampel dengan proportionate Stratified Random Sampling dengan jumlah sampel 100 Mahasiswa UIN Bandung Angkatan 2017. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), uji variabel (Uji asumsi klasik), regresi linier berganda, dan pengukuran koefesien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian bahwa Variabel Promosi dinyatakan tidak berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee dikalangan para Mahasiswa UIN Bandung Angkatan Tahun 2017, karena hasil thitung yang nilainya lebih kecil dibanding ttabel (0,410 < 1,984), dan Variabel Online Customer Review mempunyai dinyatakan mempengaruhi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Pada Matketplace Shopee Dikalangan Para Mahasiswa UIN Bandung Angkatan Tahun 2017, hal ini mengacu pada hasil dari thitung yang nilainya lebih besar dibanding ttabel (8,294 > 1,984). Variabel Promosi dan Online Customer Review juga berpengaruh secara silmultan terhadap Keputusan Pembelian, hal tersebut mengacu pada hasil Fhitung yang memiliki nilai yang lebih besar dibanding Ftabel (38,503 > 3,090), jika mengacu pada data R2 tingkat pengaruhnya sebesar 43,1% sisanya 56,9% dipengaruhi faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi;Online Customer Review;Keputusan Pembelian;manajemen pemasaran;manajemen |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | muhammad amir mahfuzh |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 12:52 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 12:52 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/43744 |
Actions (login required)
View Item |