Pengaruh harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie : Studi pada konsumen Luwak White Koffie di Kota Bekasi

Ramadhan, Fikri Azshois (2021) Pengaruh harga dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk Luwak White Koffie : Studi pada konsumen Luwak White Koffie di Kota Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (278kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (438kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan word of mouth terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan Teknik pengengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode Accidental sampling yaitu 100 orang konsumen luwak white koffie di kota Bekasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti menggunakan kuesioner online kepada konsumen luwak white koffie. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linear berganda dan pengukuran koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana Nilai t hitung lebih besar dari t tabel (5,141 > 1,984) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana Nilai t hitung lebih besar dari t tabel (6,716 > 1,984) dengan tingkat signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Harga dan Word of mouth secara simultan berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dimana Nilai f hitung lebih besar dari f tabel (73,316 > 3,09) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 60,2% dan sisanya 39,8% dipengaruhi faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga; Word of mouth; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fikri Azshois Ramadhan
Date Deposited: 19 Oct 2021 07:55
Last Modified: 19 Oct 2021 07:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/45192

Actions (login required)

View Item View Item