Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung

Lesmana, Tatang (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak (2).pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi (1).pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (183kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (625kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (72kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari store atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian di Kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung baik secara parsial maupun simultan. Teori yang digunakan yaitu teori dari Berman dan Evans (2018) mengenai varibel store atmosphere, Kotler & Amstrong (2012) mengenai variabel harga, dan Kotler & Keller (2016) mengenai variabel keputusan pembelian. Untuk menjawab pertanyaan di atas, peneliti menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling, sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner secara online. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji-t (uji parsial), uji-F (uji simultan), dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS versi 26. Hasil persamaan regresi berganda Y = 3.007 + 0,286X1 + 0,757X2. Menunjukkan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung > ttabel (4,942 > 1,9847). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (9,073 > 1,9847). Secara simultan store atmosphere dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (157,046 > 3,09). Persentase pengaruh secara keseluruhan adalah 76,4% dan 23,60% dapat dijelaskan oleh variabel lain. maka, hubungan antar variabel pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere; Harga; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Management for Enterprises
General Management > Decision Making Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tatang Lesmana
Date Deposited: 08 Sep 2022 07:33
Last Modified: 08 Sep 2022 07:33
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56053

Actions (login required)

View Item View Item