Lesmana, Tatang (2022) Pengaruh Store Atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian : Studi pada konsumen kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak (2).pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi (1).pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (183kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (199kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (625kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (71kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari store atmosphere dan harga terhadap keputusan pembelian di Kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung baik secara parsial maupun simultan. Teori yang digunakan yaitu teori dari Berman dan Evans (2018) mengenai varibel store atmosphere, Kotler & Amstrong (2012) mengenai variabel harga, dan Kotler & Keller (2016) mengenai variabel keputusan pembelian. Untuk menjawab pertanyaan di atas, peneliti menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling, sampel sebanyak 100 orang responden yang merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Kafe PJ-9 Coffee and Kitchen Pasirjambu Kabupaten Bandung. Pengambilan data dengan menyebarkan kuesioner secara online. Teknik pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas dan uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji-t (uji parsial), uji-F (uji simultan), dan uji koefisien determinasi menggunakan SPSS versi 26. Hasil persamaan regresi berganda Y = 3.007 + 0,286X1 + 0,757X2. Menunjukkan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai thitung > ttabel (4,942 > 1,9847). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (9,073 > 1,9847). Secara simultan store atmosphere dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai Fhitung > Ftabel (157,046 > 3,09). Persentase pengaruh secara keseluruhan adalah 76,4% dan 23,60% dapat dijelaskan oleh variabel lain. maka, hubungan antar variabel pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere; Harga; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Management for Enterprises General Management > Decision Making Management General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Tatang Lesmana |
Date Deposited: | 08 Sep 2022 07:33 |
Last Modified: | 08 Sep 2022 07:33 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56053 |
Actions (login required)
View Item |