Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung

Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, serta pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 135 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Online Customer Rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (6,376 > 1,978) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,023 < 0,05). Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (10,163 > 1,978) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,000 < 0,05) Online Customer Rating dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung > ftabel (233,484 > 3,07) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,000 < 0,05).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Online Customer Rating;Online Customer Review;Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Data Processing and Analysis of Marketing
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Fadia Faqih Mahardini
Date Deposited: 09 Sep 2022 03:58
Last Modified: 09 Sep 2022 03:58
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56237

Actions (login required)

View Item View Item