Mahardini, Fadia Faqih (2022) Pengaruh online Customer Rating dan online Customer Review terhadap keputusan pembelian produk di marketplace Shopee : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2018 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (242kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (143kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (287kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (518kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (127kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara parsial pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian, serta pengaruh Online Customer Rating dan Online Customer Review secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 135 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil analisis data menunjukkan bahwa Online Customer Rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (6,376 > 1,978) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,023 < 0,05). Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai thitung > ttabel (10,163 > 1,978) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,000 < 0,05) Online Customer Rating dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung > ftabel (233,484 > 3,07) dan nilai signifikansi < 0,05 (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Online Customer Rating;Online Customer Review;Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > Education an, of Marketing General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Fadia Faqih Mahardini |
Date Deposited: | 09 Sep 2022 03:58 |
Last Modified: | 09 Sep 2022 03:58 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/56237 |
Actions (login required)
View Item |