Yendra, Afril (2022) Pengaruh lokasi toko dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Sehati Muslim Mart Daarut Tauhiid. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (159kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (352kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (321kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (190kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
Abstract
Loyalitas pelanggan ialah kesetiaan suatu pelanggan terhadap suatu merek ataupun perusahaan dalam pembelian yang terus menerus. Faktor yang dapat mempengaruhi kesetiaan suatu pelanggan yaitu dengan lokasi toko yang strategis dan tempat parkir yang nyaman dan luas lalu juga dengan kinerja karyawan yang baik dengan membantu jika pelanggan membutuhkan sesuatu ataupun pelanggan kesusahan mencari barang dan sebagainya. Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh Lokasi Toko dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan baik secara parsial maupun simultan pada Sehati Muslim Mart Daarut Tauhid. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Di dalam penelitian ini teknik analisis datanya menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reabilitas, uji regresi linier berganda, pengujiann hipotesis (uji t dan uji f) dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan program SPSS Versi 20.Dari hasil penelitian diperoleh hasil persamaan regresi linier berganda Y= -1,337 + 0,582 (X1) + 0,392 (X2). Berdasarkan hasil uji t secara parsial Lokasi Toko berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (2,365 > 2,00247). Kualitas Pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai thitung > ttabel (3,189 > 2,00247). Lalu secara simlutan Lokasi Toko dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel (26,872 > 3,16). Besaran persentase pengaruh secara simultan menggunakan pengujian koefisien determinasi didapatkan nilai 0,485 atau 48,5% dan sisanya 51,5% yang di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi Toko; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | General Management General Management > General Publications of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Afril Yendra |
Date Deposited: | 16 Sep 2022 03:44 |
Last Modified: | 16 Sep 2022 03:44 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/57043 |
Actions (login required)
View Item |