Syadili, Muhammad Nizar (2017) Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen di Outlet Rabbani, dan Zoya Wilayah Bandung Timur). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (145kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (282kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (554kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (869kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (105kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
Abstract
Citra Merek merepresentasikan keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap merek itu. Gaya Hidup merupakan pola hidup seseorang di dunia yang diekspresikan dalam aktivitas, minat, dan opininya. Keputusan Pembelian merupakan keputusan konsumen mengenai preferensi atas merek-merek yang ada di dalam kumpulan pilihan. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif, dengan metode Deskriptif Verifikatif. Populasi dan sampelnya adalah konsumen di Outlet Rabbani dan Zoya wilayah Bandung Timur. Pada penelitian ini penentuan sampel ditujukan secara NonProbability Sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling, sehingga ditentukan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Data yang dihasilkan adalah tanggapan responden yang telah ditetapkan sebagai sampel dari kuesioner telah disebar. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji t dan ujiF, sedangkan untuk menganalisis data, yang digunakan adalah analisis regresi berganda koefesien determinasi. Adapun perhitungan dalam pengolahan data ini dengan dibantu program SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial variabel Citra Merek (X1) di brand Rabbani dan Zoya berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian karena thitung 7,055 dan 6,384 > ttabel 1,684. Variabel Gaya Hidup (X2) di brand Rabbani dan Zoya berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian karena thitung 7,571 dan 7,195 > ttabel 1,684. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel Citra Merek dan Gaya Hidup di brand Rabbani dan Zoya secara simultan dan signifikan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan Fhitung 38,027 dan 32,066 > Ftabel 3,20. Berdasarkan koefesien determinasi menunjukan bahwa R2 (Rabbani) sebesar 0,618 x 100% = 61,8% sedangkan sisanya 39,2% dipengaruhi faktor lain, dan R2 (Zoya) sebesar 0,577 x 100% = 57,7% sedangkan sisanya 42,3% dipengaruhi faktor lain.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Gaya Hidup; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Users 11 not found. |
Date Deposited: | 06 Feb 2018 09:05 |
Last Modified: | 06 Feb 2018 09:05 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/6095 |
Actions (login required)
View Item |