Hartini, Nina (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome : Penelitian pada pengguna layanan Indihome Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (211kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (348kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (547kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (157kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
Abstract
Tingginya kebutuhan manusia serta diiringi dengan kemajuan era digital yang semakin cangih ini. Termasuk juga semakin berkembangnya IT dan komunikasi di era revolusi industri 4.0. Memotivasi konsumen untuk menaikan intensitas penggunaan teknologi mereka pada aktivitas kesehariannya. Sehingga membuat sebuah kesempatan untuk industri jasa penyediaan layanan informasi dan telekomunikasi untuk terus unggul di dunia digital terus memasarkan dan menjual produknya yang membuat konsumen mudah terhubung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan indihome. Dimana variabel independen adalah kualitas pelayanan dan kualitas produk sedangkan untuk variabel dependen adalah loyalitas. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriftif dengan pendekatan kuantitatif. Yaitu dengan menyebar kuesioner yang diisi oleh responden yang bertindak sebagai konsumen PT. Telkom Indonesia. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, pengumpulan data dilakukan melalui sosialisai melalui google foms. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi teknik analisis deskriftif, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji f, matrik korelasi dan koefisien determinasi (r2). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini dibuktikan hasil dari uji f (simultan) yang menghasilkan bahwa nilai fhitung lebih besar dari ftabel (21,347 > 3,09) dan nilai signifikan lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan ; Kualitas Produk ; Loyalitas; |
Subjects: | Econmics > Economic Situation and Conditions in Indonesia Business > Education, Research, Related Topics of Business General Management > Market Research in Indonesia |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nina Hartini |
Date Deposited: | 01 Feb 2023 04:13 |
Last Modified: | 01 Feb 2023 04:13 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/64139 |
Actions (login required)
View Item |